Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Oasis, Seol In Ah Terjebak dalam Cinta Segitiga, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Jumat, 10 Maret 2023 | 21:09 WIB

Profil pemain drama Korea Oasis beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Oasis beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk fans aktris cantik Seol In Ah.

Apalagi dalam drakor ini Seol In Ah beradu akting dengan Jang Dong Yoon sehingga profil pemain drama Korea Oasis makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Oasis maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (10/3/2023) berikut.

Oasis mengambil latar tahun 1980-an hingga 1990-an.

Tiga orang sahabat, yaitu Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon), Oh Jung Shin (Seol In Ah), dan Choi Cheol Woong (Choo Yeong Woo) terlibat dalam cinta segitiga.

Lee Doo Hak, seorang pemuda dengan otak cerdas dari keluarga miskin yang lahir di sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla, Korea Selatan.

Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Oh Jung Shin, murid pindahan dari Seoul.

Di sisi lain, Choi Cheol Woong, pria yang sangat tidak bisa menerima kekalahan ternyata juga jatuh cinta dengan Oh Jung Shin.

Sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Oh Jung Shin menyukai Lee Doo Hak.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Police University yang Dibintangi Cha Tae Hyun hingga Krystal, Petualangan Seru di Akademi Kepolisian, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Suatu hari, Lee Doo Hak terlibat dalam kasus tak terduga yang menyebabkan dirinya harus terlibat kasus hukum.