Find Us On Social Media :

Lina Mukherjee Dilaporkan Polisi Usai Bikin Konten Makan Babi, Ustaz Adi Hidayat Sebut Babi Halal Asalkan dengan 1 Syarat

By Grid., Sabtu, 18 Maret 2023 | 19:14 WIB

Lina Mukherjee

Grid.ID - Sebagai seorang muslim, Lina Mukherjee ngaku pernah makan babi.

Tak hanya sekali, Lina Mukherjee makan babi sebanyak 3 kali.

Konten Lina Mukherjee yang mengaku pernah makan babi itu pun dinilai menistakan agama.

Dia dianggap menistakan agama buntut makan daging babi dan diunggah ke media sosial. Padahal Lina Mukherjee merupakan seorang muslim.

Diketahui, seorang muslim diharamkan memakan daging babi.

Sebelumnya, Lina Mukherjee mengunggah momen saat dirinya memakan babi, padahal ia adalah seorang Muslim.

Seleb Tiktok itu mengungkapkan alasannya memakan makanan yang diharamkan dalam Islam itu hanya gara-gara rasa penasaran.

"Aku cuman penasaran karena di TikTok tuh banyak kriuk ya. Tapi kok makan kriuk babi aku merinding ya," kata Lina Mukherjee dalam unggahan di TikTok.

Dilansir dari live TikToknya yang diunggah akun @nuuy92, Jumat (17/3/2023), Lina Mukherjee tampak mengungkapkan amarahnya ke netizen yang menyinggungnya usai makan babi.

Dirinya menceritakan bahwa dirinya pernah dua kali menyantap hidangan dari babi secara tidak sadar.

Namun, kali ini ia sengaja memakan daging babi.

Baca Juga: Keterlaluan! Sengaja Makan Babi Sambil Ucap Basmalah, Lina Mukherjee Dilaporkan ke Polda Sumsel atas Kasus Penistaan Agama

"Pertama di Srilanka, waktu itu aku nggak sengaja makan. Aku nggak bisa bahasa Inggris, pork (daging babi), gitu kan? Aku pikir 'pork' itu tepuk-tepuk, pok-pok-pok. Terus yang kedua, kemarin ada di tempatnya non (Muslim). Ini yang ketiga," sambungnya.