Find Us On Social Media :

AKBP Buddy Tewas di Rel Kereta Api, Keluarga Tolak Dugaan Bunuh Diri hingga Minta Usut Keterlibatan Mafia Narkoba!

By Grid., Senin, 1 Mei 2023 | 20:13 WIB

Seorang anggota polisi memegang bingkai foto Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023)

Grid.ID - Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas di rel kereta api kawasan Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur.

Diduga, AKBP Buddy Alfrits Towoliu tewas di rel kereta api karena bunuh diri.

Keluarga menolak dugaan bunuh diri terhadap AKBP Buddy Alfrits Towoliu dan minta polisi usut keterlibatan mafia narkoba.

Pihak keluarga menolak pernyataan kepolisian yang menyebut AKBP Buddy Alfrits Towolio diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api yang tengah melintas.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur yang baru dilantik April 2023 ditemukan tewas di bantaran rel kereta kawasan Pasar Enjo, Pisangan Lama, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023) siang.

Pernyataan sikap berkeberatan disampaikan paman AKBP Buddy, Cyprus A Tatali, saat menanggapi dugaan sementara yang disampaikan oleh penyidik berdasarkan hasil penyelidikan awal.

"Jadi kami keluarga besar saya sebagai paman menolak dengan tegas kalau ada dugaan bunuh diri," ujar Cyprus saat ditemui di RS Polri Kramatjati, Sabtu.

Menurut Cyprus, kepolisian terlalu cepat menyimpulkan dugaan sementara soal meninggalnya Buddy di pelintasan rel kereta kawasan Jatinegara.

Sebab, kata dia, ada informasi dan peristiwa sebelum penemuan jenazah Buddy yang seharusnya didalami oleh kepolisian.

Salah satunya, kata Cyprus, terdapat telepon masuk dari seseorang yang diterima oleh Buddy ketika berada di Mapolres Metro Jakarta Timur pada Sabtu pagi.

Baca Juga: Terekam CCTV, Keluarga Akhirnya Cabut Pernyataan Tentang AKBP Buddy Naik Ojol Sebelum Tewas Tertabrak Kereta

Telepon dari seseorang