Find Us On Social Media :

INNALILLAHI! Niat Hati Bawa Pasien Umur 109 Tahun Berobat, Ambulan di Sumatera Selatan Pecah Ban hingga Terguling

By Grid., Selasa, 9 Mei 2023 | 20:22 WIB

Kecelakaan tunggal satu unit mobil ambulans berlangsung di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, pada Minggu (7/5/2023).

Grid.ID - Innalillahi, takdir kematian menghampiri pasien berumur 109 tahun yang dibawa ambulan lantaran hendak berobat.

Nahas, ambulan yang membawa pasien umur 109 tahun itu justru terguling di jalan akibat pecah ban.

Kejadian memilukan yang menimpa ambulan pembawa pasien umur 109 tahun itu terjadi di Sumatera Selatan.

Braaak!' Ambulan membawa pasien lansia usia 109 tahun di Kabupaten Muratara Sumatera Selatan mendadak pecah ban, ambulan hilang kendali berujung tabrak tiang telepon, Minggu 7 Mei 2023 .

Seketika ambulan ringsek parah, pasien lansia usia 109 tahun meninggal seketika di lokasi kejadian.

Isak tangis keluarga mengiringi kepergian sang lansia.

Maksud hati membawa lansia berobat pakai ambulan malah menjemput maut di jalanan lewat kecelakaan tunggal ambulan yang mengangkut pasien usia renta tersebut.

"Innalillahi, semoga husnul khotimah. Manusia hanya bisa berusaha, Allah juga yang menentukan titik akhir hidup kita," tangis pilu dan doa netizen muncul di media sosial.

Belum diketahu penyebab mobil ambulan yang membawa lima penumpang itu mendadak hilang kendali hingga terguling dan menabrak tiang telepon, selain faktor pecah ban.

Akibat kejadian itu, pasien yang bernama Zubaidah (109) tewas di lokasi kejadian, seorang lansia dibawa keluarganya untuk berobat.

Sementara sopir, Majda Himran (34) dan empat penumpang lain mengalami luka-luka.

Baca Juga: Niat Hati Pulang Usai Antar Pasien Covid-19 ke Rumah Sakit, Petugas Ambulans di Bengkulu Malah Dibegal, Begini Tanggapan Pihak Kepolisian