Find Us On Social Media :

Gadis 15 Tahun di Sulawesi Tengah Diperkosa 11 Orang, Kades yang Ikut Setubuhi Akui Bakal Tanggung Jawab Nikahi Korban

By Grid., Rabu, 31 Mei 2023 | 14:11 WIB

Ilustrasi korban pemerkosaan, gadis 15 tahun di Sulawesi Tengah diperkosa 11 orang, pelaku salah satunya Kades.

Grid.ID - Sungguh pilu, gadis remaja 15 tahun di Sulawesi Tengah diperkosa oleh 11 orang.

Mirisnya, dari 11 orang pelaku, ada oknum anggota Brimob, guru, hingga kades.

Para pelaku meminta damai atas kasus ini, salah satunya Kades yang mengaku akan bertanggung jawab dengan menikahi korban.

Hal ini terungkap dari pengakuan ayah korban, yang mengaku didatangi beberapa keluarga pelaku yang meminta damai.

Ayah korban, ZN, bercerita bahwa para keluarga pelaku tersebut mencoba memberikan sesuatu kepadanya sebagai tanda damai.

Kendati demikian, ZN menolak hal tersebut.

"Yang ditahan ini banyak juga keluarga-keluarga pelaku yang datang sama saya di Poso, mereka minta untuk perdamaian," ujar ZN, seperti yang dikutip Tribunbengkulu.com dari TribunPalu, Rabu (31/5/2023)

Menurutnya, meski dalam kondisi sulit, dirinya tetap tak mau berdamai dengan orang-orang tersebut lantaran hal itu tak bisa mengobati rasa sakit hatinya.

"Ada yang mau kasih sesuatu saya tolak, saya walaupun cuman makan nasi sama garam, saya tidak mau diatur damai," lanjutnya.

ZN juga menuturkan, oknum kades yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Parimo itu meminta maaf lewat video call dan menyatakan ingin menikahi korban.

"Kepala Desa (oknum) pernah bicara sama saya melalui HP, dia bilang apakah bisa memaafkan saya, jadi saya bilang, pak kata maaf itu memang mudah tapi rasa sakit ini susah," ungkap ZN.

Baca Juga: Modus Pengobatan Non Medis, Dukun di Bali Perkosa Gadis Remaja Berkali-kali, Berawal Ajak Meditasi hingga Sentuh Area Sensitif