Find Us On Social Media :

VIRAL! Komplek Perumahan Ini Semua Penghuninya Berstatus Janda, Tiap 2 Bulan Dapet Hadiah Gratis Ini, Kok Bisa?

By Grid., Sabtu, 3 Juni 2023 | 20:50 WIB

Perumahan di Pasuruan yang dihuni khusus para janda

Grid.ID - Sebuah komplek perumahan baru-baru ini mendadak viral.

Pasalnya, komplek perumahan tersebut disebut dihuni oleh wanita yang sudah tak punya suami.

Komplek Perumahan yang berada di Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan itu pun memang diberikan gratis khusus untuk para jandaKomplek Perumahan yang berada di Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan itu pun memang diberikan gratis khusus untuk para janda.

Tak cuma gratis, para janda ini juga diberikan beras dan hadiah menarik setiap ada acara-acara tertentu

Namun tentu saja, ada syarat-syarat ketat untuk bisa lolos seleksi dan mendapatkan satu rumah di sana.

Perumahan Arbain yang terletak di Kelurahan Gempeng Kecamatan Bangil, Pasuruan Jawa Timur dibangun pada tahun 2001 oleh seorang pengusaha sarang burung wallet bernama Hanif Kamaluddin.

Arbain sendiri diambil dari Bahasa Arab yang berarti empat puluh, perumahan tersebut tersedia sebanyak 40 unit dengan tipe 36.

Rumah tersebut terdapat 2 kamar dan 1 kamar mandi yang bisa ditempati oleh para janda yang telah memenuhi persyaratan dan lolos seleksi.

Fasilitas perumahan Arbain yang dikhususkan bagi para jandatersebut bersifat gratis, janda yang menempatinya tidak dipungut biaya.

Bahkan pemilik perumahan Arbain tersebut akan membagikan secara gratis beras di setiap dua bulan, tak hanya itu pemilik akan memberikan hadiah khususnya di acara-acara besar keagamaan.

Dikutip dari akun sosial media instagram @ikipandaan berikut syarat dan peraturan yang harus dipenuhi untuk bisa tinggal di perumahan Arbain:

Baca Juga: Sengaja Diblur Google Maps, Rumah Biasa di Perumahan ini Ternyata Jadi Tempat Penyekapan Wanita Selama 10 Tahun