Find Us On Social Media :

Terjadi Tragedi Tragis Dekat Lokasi, Fan Meeting Kim Min Jae Dibatalkan, Begini Pernyataan Resmi Agensi

By Christine Tesalonika, Jumat, 16 Juni 2023 | 09:31 WIB

Kim Min Jae

Grid.ID - Kim Min Jae batalkan jadwal fanmeeting di menit terakhir karena sebuah tragedi di dekat lokasi tersebut.

Awalnya, Kim Min Jae dijadwalkan untuk melakukan fanmeeting pada Sabtu (17/6/2023), di kampus Universitas Wanita Dongduk, Korea Selatan.

Namun, 2 hari sebelum fanmeeting tersebut, Kim Min Jae secara sepihak membatalkan jadwal fanmeeting tersebut.

Adapun alasan dibatalkannya fanmeeting tersebut dikarenakan pada tanggal 5 Juni, seorang mahasiswa tertabrak truk sampah di kampus Universitas Wanita Dongduk dan dia meninggal beberapa hari kemudian di rumah sakit.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (16/6/2023), selama tiga hari terakhir, mahasiswa Universitas Wanita Dongduk telah melakukan protes di kampus untuk menyuarakan keprihatinan mereka tentang keamanan daerah tempat kejadian tersebut terjadi.

Mengetahui tragedi yang menimpa mahasiswa tersebut, agensi pun mengumumkan pada 15 Juni, dua hari sebelum fan meeting dijadwalkan berlangsung, acara tersebut telah dibatalkan karena tragedi tersebut.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari agensi Kim Min Jae terkait pembatalan fanmeeting.

"Halo, ini Nyam Nyam Entertainment.

Karena kecelakaan baru-baru ini yang terjadi di dekat tempat tersebut, kami telah memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan secara normal dengan fanmeeting pertama Kim Min Jae "Telepathy", yang dijadwalkan berlangsung di Centennial Memorial Hall Dongduk Women's University pada hari Sabtu, 17 Juni Oleh karena itu, kami telah membuat keputusan yang tidak dapat dihindari untuk membatalkannya.

Karena kami membuat keputusan untuk membatalkan fanmeeting karena duka mendalam kami sehubungan dengan kecelakaan di dekat tempat tersebut, kami meminta pengertian Anda yang murah hati, dan kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti sudah tidak sabar menunggu fanmeeting.

Kami akan membuat pengumuman lain tentang penjadwalan ulang fan meeting di lain waktu.

Baca Juga: Usai Enam Tahun Menjalin Kisah Asmara, Hubungan Jo Dong Hyuk dan Atlet Voli Han Song Yi Kandas di Tengah Jalan