Find Us On Social Media :

Beredar Rumor Palsu Tentang Moonbin ASTRO, Fantagio Tegas Ambil Tindakan Hukum

By Christine Tesalonika, Jumat, 16 Juni 2023 | 11:09 WIB

Moonbin Astro

Grid.ID - Fantagio ambil tindakan tegas terkait rumor dan berita jahat tentang Moonbin ASTRO.

Sebelumnya, ibu dari mendiang Moonbin membuat sebuah pernyataan secara resmi dan meminta agar orang tidak menyebarkan desas-desus palsu tentang putranya.

Dilansir dari Soompi, pada 13 Juni, Fantagio mengunggah pesan dari ibu Moonbin di fancafe resmi ASTRO.

Dalam pernyataan tersebut, ibu Moonbin memohon kepada netizen untuk tidak menyebarkan rumor palsu dan menyebabkan kerugian bagi banyak pihak.

"Rumor semacam ini sangat sulit untuk saya lihat sebagai seorang ibu, dan saya juga khawatir karena rumor palsu ini, banyak orang akan dirugikan, dan para penggemar yang telah berduka untuk putra saya mungkin akan mengalami patah hati.

Saya tidak ingin putra saya menjadi bahan gosip, dan saya memohon kepada Anda untuk tidak memulai rumor lagi atau menyebarkan fakta yang belum dikonfirmasi." tulis ibu Moonbin.

Mengikuti pernyataan resmi dari ibu Moonbin, agensi yang menaungi ASTRO, Fantagio pun menindaklanjuti dengan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap postingan tersebut.

Mereka juga telah mengeluarkan peringatan keras dengan terus menanggapi rumor jahat dengan cara yang sama di masa mendatang.

Berikut adalah pernyataan resmi dari Fantagio terkait tindak lanjut rumor palsu tentang mendiang Moonbin ASTRO.

"Ini adalah Fantagio.

Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai artis kami.

Baca Juga: Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Terlihat Mengunjungi Tempat Peringatan Terbaru Mendiang Moonbin, AROHA Beri Pesan Menyentuh!