Find Us On Social Media :

TERLALU VULGAR! Hwasa MAMAMOO Dilaporkan ke Polisi Imbas Perlihatkan Gerakan Erotis di Festival Kampus

By Christine Tesalonika, Selasa, 11 Juli 2023 | 15:49 WIB

Hwasa MAMAMOO bikin geger penggemar dengan unggah foto telanjang dada

Grid.ID - Hwasa MAMAMOO dilaporkan ke polisi karena dinilai melakukan ketidaksenonohan publik selama penampilannya di festival kampus Universitas Sungkyunkwan.

Seperti yang diketahui, Hwasa baru saja melakukan penampilan di festival kampus Universitas Sungkyunkwan pada Mei 2023 lalu.

Saat penampilan lagu "Don't Give" dengan rapper LOCO, Hwasa terlihat berjongkok dengan kaki terbuka, ia juga tampak menjilat telapak tangannya, lalu menggerakkan tangan ke bawah di antara pahanya.

Video pertunjukan tersebut telah menyebar secara online, memicu perdebatan sengit tentang apakah tindakan tersebut tidak pantas.

Solidaritas untuk Perlindungan Hak Asasi Manusia Siswa dan Orang Tua pun menuduh Hwasa melakukan ketidaksenonohan publik selama penampilannya di festival kampus Universitas Sungkyunkwan pada bulan Mei lalu.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (11/7/2023), pada 10 Juli KST, pemimpin organisasi Shin Min Hyang berbicara dengan media, mengungkapkan alasan mengapa dia dituduh melakukan tindakan cabul selama penampilannya.

"Di Universitas Sungkyunkwan, di tempat umum yang bisa dilihat publik, dia melakukan tindakan cabul yang tidak ada hubungannya dengan musik," komentarnya. "Itulah mengapa kami menuduhnya melakukan tindakan cabul." ungkap Shin Min Hyang.

Shin Min Hyang menyatakan penyesalannya bahwa keputusan grup untuk membuat tuduhan seperti itu dipandang rendah oleh beberapa orang.

"Meskipun ini adalah organisasi untuk orang tua mahasiswa, telah dinilai bahwa tindakan ilegal tersebut merupakan kejahatan dari kecabulan publik bukan hanya menjadi pendapat orang tua. Tuduhan itu dibuat setelah berkonsultasi dengan seorang pengacara." tambah Shin Min Hyang.

Dia kemudian menyebutkan mantan agensi Hwa Sa RBW, yang bertanggung jawab atas penyanyinya saat itu, mengatakan bahwa mereka telah mengadakan rapat umum di depan gedung agensi.

Para penggemar pun rupanya memiliki komentar pro dan kontra terkait tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh Hwasa MAMAMOO.