Find Us On Social Media :

Ayahnya Anulir Hukuman Mati Ferdy Sambo, Jejak Hitam Eks Hakim Danu Arman Dikuliti Netizen, Pernah Nyabu di PN hingga Rebut Istri Orang!

By Grid., Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:40 WIB

Jejak hitam anak hakim ketua Mahkamah Agung Suhadi yang bernama Danu Arman kino heboh diperbincangkan netizen di media sosial.

Grid.ID - Adanya anulir hukuman mati Ferdy Sambo membuat sosok Hakim Agung Suhadi menjadi sorotan.

Tak hanya itu, jejak hitam anak Hakim Suhadi, eks hakim Danu Arman ikut dikuliti oleh netizen.

Pasalnya, eks hakim Danu Arman disebut sempat terjerat masalah hukum lantaran terseret kasus narkoba hingga merebut istri orang.

Sebagaimana diketahui, Suhadi merupakan hakim ketua di Mahkamah Agung mengubah vonis hukuman mati Ferdy Sambo, pada Selasa (8/8/2023).

Jejak hitam hakim Danu Arman, anak bungsu hakim Agung Suhadi, dikuliti netizen.

Adapun buntut hakim ketua Mahkamah Agung Suhadi anulir vonis mati Ferdy Sambo, kini jejak hitam anak bungsunya, Danur Arman, dibongkar netizen dan kini heboh diperbincangkan netizen di media sosial.

Danu Arman yang merupakan hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Rangkasbitung, Lebak, Banten inipun ternyata miliki jejak hitam sejak 2019.

Namun, kontroversi Danu Arman ini mulai ramai disorot setelah hukum mati Ferdy Sambo dianulir oleh ayahnya.

Melalui akun Twitter @ainurohman, kontroversi anak bungsu Suhadi, Danu Arman ini pun dikuliti oleh netizen.

Dimana pada 2019 lalu, Danu Arman pernah disanksi dua tahun dan dimutasi ke Aceh karena merebut istri hakim lain saat bertugas di PN Gianyar.

Lalu, pada 2022 lalu, Danu Arman dan rekannya sesama hakim di PN Rangkasbitung Yudi Rozadinata ditangkap BNN dan jadi tersangka kepemilikikan sabu sebesar 20,6 gram.

Baca Juga: Jokowi Tanggapi Vonis Kasasi MA yang Beri Diskon Masa Tahanan Ferdy Sambo CS, sang Presiden: Saya Hormati Keputuasn yang Ada