Find Us On Social Media :

Perdana Angkat Bicara, FIFTY FIFTY Tulis Surat Tangan untuk Penggemar, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Sabtu, 19 Agustus 2023 | 09:39 WIB

Lagu Baru FIFTY FIFTY ft. Kaliii Jadi OST Film Barbie, Ini Lirik Barbie Dreams yang Ear Catching!

Grid.ID - FIFTY FIFTY secara pribadi angkat bicara sejak kasus bersama agensinya, ATTRAKT Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (19/8/2023), FIFTY FIFTY membagikan surat dengan tulisan tangan kepada penggemar mereka dalam bahasa Korea dan Inggris, pada Kamis (17/8/2023) lalu.

Berikut adalah surat lengkap yang dituliskan FIFTY FIFTY kepada para penggemar:

"Penggemar yang terhormat,

Ini Keena, Saena, Sio, dan Aran dari FIFTY FIFTY.

Kami pertama-tama ingin memulai dengan meminta maaf kepada semua orang yang mencintai kami karena telah menimbulkan banyak kekhawatiran.

Kami tahu bahwa ada penggemar yang percaya pada kami dan menunggu kami. Dan itulah mengapa anggota FIFTY FIFTY memutuskan untuk mengesampingkan keraguan kami dan maju untuk berbagi posisi.

Kami juga tahu bahwa banyak dari Anda yang bingung dengan liputan media dan pers saat ini. Kesalahpahaman dan tuduhan telah menjadi bola salju. Kami sangat terkejut dengan ini dan telah melalui masa-masa sulit.

Namun demikian, kami yakin ada kebenaran yang perlu diungkap di balik kesulitan-kesulitan tersebut. Dan kami memiliki keyakinan yang kuat bahwa penggemar kami akan memahami kami dan lebih mendukung kami ketika hal itu diklarifikasi.

Anggota FIFTY FIFTY telah menerima banyak cinta dan dorongan dari para penggemar kami. Kami juga memiliki banyak orang di sekitar kami yang telah bekerja keras dan membantu kami.

Kami tidak pernah lupa, bahkan untuk sesaat pun, betapa berterima kasihnya kami kepada para penggemar dan semua orang yang mendukung kami. Kami ingin membawanya ke hati kami dan membalas rasa terima kasih kami dengan bekerja lebih keras di masa depan." tulis FIFTY FIFTY.

Baca Juga: Lagu 'Barbie Dreams' Diputar Saat Premier Film 'Barbie', Netizen Soroti Hilangnya Kesempatan Emas FIFTY FIFTY