Find Us On Social Media :

Innalillahi, Pria Asal Aceh Tewas di Tangan Oknum Paspampres, Sempat Diculik sampai Minta Tebusan Rp 50 Juta, Begini Kronologinya

By Grid., Senin, 28 Agustus 2023 | 07:45 WIB

Innalillahi, Pria Asal Aceh Tewas di Tangan Oknum Paspampres, Sempat Diculik sampai Minta Tebusan Rp 50 Juta, Begini Kronologinya

Grid.ID - Pria asal Aceh ini tewas di tangan oknum paspampres.

Ternyata pria asal Aceh ini sempat diculik dan minta tebusan Rp 50 juta.

Begini kronologi tewasnya pria asal Aceh di tangan oknum paspampres.

Seorang pemuda asal Aceh tewas, jadi korban kejahatan yang dilakukan oleh oknum anggota Paspampres di Jakarta.

Pemuda yang jadi korban itu diketahui identitasnya sebagai Imam Masykur, pemuda berusia 25 tahun asal Desa Mon Kelayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Korban diduga diculik dan dianiaya oleh oknum anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) hingga akhirnya dietahui telah tewas.

Kasus ini terungkap ketika informasi peristiwa kejahatan yang merenggut nyawa itu berkembang pada Sabtu (26/8/2023) malam di media sosial.

Dalam narasi yang beredar luas di media sosial, Imam Masykur menjadi korban penculikan dan penganiayaan yang dilakukan oknum Paspampres.

Saat itu Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga pada Kamis (24/8/2023).

Menurut informasi yang dihimpun dari Serambinews.com, Imam Masykur sebelum meninggal dunia dirinya sempat didatangi terduga pelaku di kediamannya, kawasan Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada 12 Agustus 2023.

Kemudian Imam Masykur dibawa pergi secara paksa.

Baca Juga: Disebut Mirip Sehun EXO, Paspampres ini Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak, Sosoknya yang Penyayang Keluarga Jadi Sorotan