Find Us On Social Media :

FIFTY FIFTY Ajukan Banding Atas Penolakan Permohonan Penangguhan Kontrak Ekslusif dengan ATTRAKT, Netizen: Menggali Lubang lagi!

By Annisa Marifah, Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:29 WIB

FIFTY FIFTY Ajukan Banding Atas Penolakan Permohonan Penangguhan Kontrak Ekslusif dengan ATTRAKT, Netizen: Menggali Lubang lagi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Perselisihan FIFTY FIFTY dengan agensi mereka ATTRAKT Entertainment jadi sorotan.

Belum selesai, kini member FIFTY FIFTY kembali mengambil langkah dalam perselisihan ini setelah permohonan mereka ditolak.

Melansir Alllkpop.com, FIFTY FIFTY memutuskan untuk melanjutkan perselisihan mereka mengenai kontrak eksklusif dengan agensi mereka, ATTRAKT.

Pada 30 Agustus KST, FIFTY FIFTY mengeluarkan pernyataan melalui perwakilan hukum mereka, Barun Law Firm menunjukkan niat mereka.

"Kami telah mencapai keputusan untuk mengajukan banding terhadap penolakan permohonan kami atas perintah yang bertujuan untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif. Banding akan segera diajukan secara resmi,” bunyi pernyataan itu.

Pihak FIFTY FIFTY juga melanjutkan berbagai alasan mengapa mereka ingin mengajukan banding ini.

“Pengadilan dalam putusannya menunjukkan kurangnya transparansi mengenai struktur penyelesaian pendapatan musik dan sumber suara," bunyi pernyataan tersebut.

"Serta rincian dan item uang muka yang dibayarkan oleh produser musik untuk pembuatan musik FIFTY FIFTY."

Baca Juga: Perselisihan Berlanjut, Pengadilan Tolak Permintaan Penangguhan Kontrak Eksklusif FIFTY FIFTY dengan ATTRAKT

"Juga tidak jelas apakah CEO melanggar tugasnya sehubungan dengan hal ini.”