Find Us On Social Media :

Teror Suara Jeritan Menyayat Terdengar Setiap Malam di Kamar Putrinya, Pria Ini Akhirnya Temukan Sumbernya yang Tak Disangka

By Grid., Jumat, 29 September 2023 | 17:35 WIB

Ilustrasi- Seorang pria terus dihantui suara-suara seram menyayat di kamar putrinya, sumbernya ternyata tak disangka-sangka.

Grid.ID - Bulu kuduk pria ini auto berdiri saat mendengar suara-suara mengerikan bak jeritan menyayat yang selalu terdengar setiap malam di kamar putrinya.

Suara-suara mengerikan tersebut terdengar seperti suara tangisan yang lemah dan menyayat seperti hantu.

Hal ini pun sempat membuat putrinya ketakutan karena muncul setiap hari dalam beberapa jam.

Suatu malam di tahun 2018, pria asal Tionghoa, Trieu Cuong sedang memasak di rumah ketika tiba-tiba, putrinya yang sedang belajar di kamar berlari dengan panik.

"Ayah, ada hantu di rumah. Ayah, datanglah ke kamarku dan lihatlah!" serunya.

Trieu Cuong mengira putrinya sedang bercanda, jadi dia dengan tenang merespons putrinya.

"Bodoh, dari mana datangnya hantu?" ujar Trieu Cuong.

Putrinya dengan cepat menjelaskan.

"Ada suara aneh di kamarku, rasanya sangat menakutkan!" ujar putrinya.

Melihat ekspresi ketakutan putrinya, Trieu Cuong menjadi serius dan perlahan masuk ke kamar putrinya, tiba-tiba kulit kepalanya mati rasa.

Ia benar-benar mendengar suara-suara yang mengerikan, terkadang suara-suara dengan nada yang aneh, terkadang jeritan lemah, yang benar-benar membuat bulu kuduknya berdiri.

Baca Juga: MERINDING, Wanita Asal Bekasi Disebut Ustaz Punya Anak dengan Jin, Mimpi Cowok Ganteng Setiap Hari hingga Rumah Penuh Belatung