Find Us On Social Media :

Kesaksian Kakak Korban Pembunuhan Subang, Ternyata Sempat Curiga pada 5 Tersangka yang Gelagatnya Janggal

By Grid., Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:15 WIB

Kakak Almarhumah Tuti Suhartini, Lilis Sulastri, mengaku bersyukur kasus ini akhirnya terungkap dengan terang benderang dan telah menetapkan 5 tersangka.

Grid.id - Sosok tersangka pembunuhan Subang kini mulai terungkap.

Terkait penetapan tersangka, keluarga Tuti Suhartini ikut bahagia lantaran mereka telah menunggu 2 tahun usai kasus tersebut terjadi. 

Kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut terungkap setelah M Ramdanu alias Danu menyerahkan diri ke Polda Jabar.

Ia mengungkapkan kejadian tersebut kepada polisi.

Kakak Almarhumah Tuti Suhartini, Lilis Sulastri, mengaku bersyukur kasus ini akhirnya terungkap dengan terang benderang dan telah menetapkan 5 tersangka.

"Sebenarnya saya dan keluarga sudah menduga dari awal tentang para pelaku ini, karena sejak awal banyak gelagat-gelagat yang beda dan janggal sejak peristiwa tersebut terjadi," ujar Lilis, saat ditemui di rumahnya, Rabu (18/10/2023).

Menurut Lilis, kasus berdarah ini, terungkap berkat keberanian sosok Danu yang sudah membeberkan semua peristiwa keji yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

"Kaget juga kami pihak keluarga, Danu ikut terlibat, Tapi bersyukur berkat pengakuan Danu, akhirnya kasus ini terungkap dan bisa menyeret pelaku utama," katanya.

Baca Juga: Yosef Diduga Pelaku Utama Pembunuhan Subang, Bukti Ini Jadi Saksi Bisu Terbunuhnya Tuti Suhartini dan Amalia!

Alhamdulillah, saat ini sudah ada 5 tersangka yang sudah ditetapkan tersangka oleh Penyidik Polda Jabar.

"Muhamad Ramdanu atau Danu, Yosef, Mimin dan kedua anak Minim yakni Arighi Reksa Pratama dan Abi," katanya

"Pihak keluarga sejak awal sudah menduga pelaku adalah orang-orang tersebut,"imbuhnya