Find Us On Social Media :

Dukung Kiprah Brand dan UMKM Lokal, Shopee Hadirkan Shopee 11.11 Big Sale Bersama JKT48

By Fathia Yasmine, Jumat, 20 Oktober 2023 | 08:00 WIB

Kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48, Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM

Grid.ID – Menyambut November 2023, platform e-commerce Shopee kembali menggelar festival tanggal kembar, Shopee 11.11 Big Sale.

Pada festival ini, konsumen Shopee bisa menikmati berbagai penawaran spesial, mulai dari Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale.

Ketiga promo tersebut juga bisa dinikmati untuk pembelian produk fashion, kecantikan, dan elektronik.

Untuk mempromosikan Shopee 11.11 Big Sale, Shopee bahkan membuat iklan TV yang bintangi oleh empat anggota JKT48, yakni Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48, dan Christy JKT48.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, kolaborasi dengan keempat member JKT48 diharapkan mampu mendongrak awareness, sekaligus membawa pesan agar para pengguna Shopee bisa mewujudkan mimpi mereka.

Baca Juga: 4 Tips Belanja ala Member JKT48, Beli Sesuai Kebutuhan!

“Kami percaya dukungan JKT48 akan menginspirasi dan membawa kegembiraan bagi pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkannya,” ungkap Monica.

Sejalan dengan promo Shopee 11.11 Big Sale, agenda yang digelar hingga 11 November 2023 ini diakui Monica sebagai upaya lanjutan Shopee dalam mendorong para pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal agar berani berkiprah di dunia bisnis melalui e-commerce.  

Sebelumnya, upaya serupa sudah dilakukan Shopee lewat kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang digelar pada 13 September-10 Oktober 2023.

Hasilnya, produk yang dijual brand dan UMKM lokal mengalami peningkatan lebih dari sembilan kali lipat di puncak kampanye.

Baca Juga: Kolaborasi Ciamik Shopee x JKT48 Bikin Heboh Shopee 11.11 Big Sale

“Agenda kali ini juga diharapkan mampu memberi dampak yang lebih baik lagi, sesuai dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM,” lanjut Monica.