Find Us On Social Media :

Pria Ini Akui Temukan Golok di Belakang Rumah TKP Pembunuhan Subang, Begini Kesaksiannya

By Grid., Selasa, 24 Oktober 2023 | 19:21 WIB

Seorang pria mengaku temukan golok di belakang rumah TKP pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang.

Grid.ID - Saat ini polisi masih mencari golok yang diduga dipakai pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang 2 tahun silam.

Menurut pengakuan Danu, Yosef menggunakan golok sebagai alat untuk mengeksekusi Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang.

Namun hingga kini, golok tersebut masih belum juga ditemukan.

Dalam pengakuannya, Danu diperintah oleh Yosef untuk mengambil golok dari rumah korban.

Selasa (24/10/2023) siang, jajaran Polres Subang dan Polda Jabar mengerahkan puluhan polisi untuk mencari keberadaan golok di sekitar lokasi pembunuhan di Jalan Cagak, Subang.

Bahkan dikabarkan untuk menerawang keberadaan golok ini, polisi sampai mendatangkan paranormal Mbak Rara.

Berdasarkan pantauan Tribunjabar.id, Selasa(24/12023) Anggota Resmob, Samapta dan Jatanras hingga polwan dikerahkan untuk mencari Golok hingga menyusuri perkebunan kacang panjang di belakang TKP yang jaraknya Sekitar 100 meter.

Selain ke perkebunan, anggota Samapta juga sempat naik ke atap genting rumah untuk mencari Golok.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada tanda-tanda ditemukan golok tersebut.

Olah TKP Ulang yang sudah berlangsung setengah jam tersebut dilakukan fokus di luar rumah TKP, sementara di dalam rumah masih belum dilakukan.

Di bagian lain, Ketua RT Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Dede, justru mengaku pernah menemukan golok di belakang rumah TKP kasus Subang.

Baca Juga: Misteri Golok Kasus Pembunuhan Subang Belum Terpecahkan, Mbak Rara Pawang Hujan Langsung Dipanggil ke TKP, Ini Misinya