Find Us On Social Media :

Penuh Haru, Seungkwan SEVENTEEN Bagikan Musik Video Cover Lagu dalam Momen Ulang Tahunnya, sang Idol Kenang Kebersamaan Bersama Mendiang Moonbin ASTRO

By Mardyaning Christ Cahyarani, Kamis, 18 Januari 2024 | 06:40 WIB

Seungkwan SEVENTEEN bagikan musik video dalam momen ulang tahunnya, sang idol kenang mendiang Moonbin ASTRO

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang tergabung dalam boy grup SEVENTEEN, Seungkwan baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

Tepat pada 16 Januari 2024, Seungkwan genap menginjak usia 26 tahun.

Dalam momen ulang tahun kali ini, Seungkwan terpantau mengunggah sebuah musik video cover lagu yang dipersembahkan spesial untuk para penggemarnya.

Dikutip dalam laman Allkpop.com pada Rabu (17/01/2024), pada tahun ini Seungkwan membawakan cover lagu berjudul "Shape" milik Choi Yu Ree.

Diketahui Seungkwan turun langsung untuk mengedit dan menggarap musik video pada lagu covernya kali ini.

Dalam musik video yang dibagikan, CARAT atau sebutan penggemar SEVENTEEN mengaku senang dan terharu dengan cover lagu yang dibagikan Seungkwan.

Musik video yang diunggah melalui akun Youtube resmi SEVENTEEN kali ini menampilkan beberapa klip yang diambil langsung oleh sang idol.

Pada klip video tersebut menampilkan beberapa sosok orang-orang tersayang dari Seungkwan, seperti para anggota SEVENTEEN, sang ibu, dan CARAT yang hadir saat acara konser.

Baca Juga: Blak-Blakan, Seungkwan SEVENTEEN Bongkar Nafsu Makan para Member di Acara 'NaNa Tour', sang Idol: Orang Mungkin Merasa Kasihan dan Bertanya-tanya

Semakin mengundang haru, Seungkwan tak lupa membagikan beberapa klip video bersama teman-teman terdekatnya di luar member SEVENTEEN.

Seungkwan membagikan momen kebersamaannya bersama geng idol kelahiran 98, seperti Umji dan SinB VIVIZ, Lee Suji, dan Moon Sua Billie.