Find Us On Social Media :

Banyak Promo Menarik di 2.2 Shopee Live & Shopee Video Mega Sale, Ada Gratis Ongkir Rp0 Hingga Voucher Diskon 80 Persen

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 25 Januari 2024 | 17:29 WIB

Banyak Promo Menarik di 2.2 Shopee Live & Shopee Video Mega Sale

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Shopee sebagai salah satu e-commerce selalu berkomitmen untuk menjadi platform yang dapat memberikan solusi dan kemudahan bagi pengguna dalam memenuhi kebutuhan, serta mengikuti tren yang terus berkembang.

Dalam membentuk masa depan ekonomi digital, Shopee juga terus berupaya untuk bertumbuh bersama kemajuan dan semakin meningkatkan peran dan fungsinya melalui inovasi dan program.

Salah satu inovasinya adalah dengan mengoptimalisasi elemen interaksi yang ada pada fitur Shopee, seperti Shopee Live dan Shopee Video.

“Melihat bagaimana pengaruh signifikan elemen interaksi dalam beberapa waktu terakhir, di mana elemen ini berhasil menjadi daya tarik utama bagi pembeli dan penjual, khususnya pelaku usaha lokal, mendorong kami untuk terus menghadirkan inisiatif baru pada fitur interaktif kami,” ungkap Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia dalam konferensi pers di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Apalagi melihat performa fitur Shopee Live dan Shopee Video yang sangat kuat pada 12.12 Birthday Sale di akhir tahun 2023 lalu.

Berdasarkan data yang dihimpun Shopee Indonesia, pada hari puncak 12.12 Birthday Sale, transaksi sesi Shopee Live lebih dari 49 kali lipat dan peningkatan transaksi Shopee Video tercatat mencapai 45 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

“Ini adalah salah satu sinyal untuk kami juga. Kami jadi tahu bahwa ternyata memang pembeli itu terbantu dengan fitur-fitur yang ada,” ujar Monica.

Karena itulah Shopee akan berfokus pada fitur Shopee Live dan Shopee Video untuk kampanye-kampanye di tahun 2024 ini.

Terbaru, Shopee meluncurkan kampanye 2.2 Shopee Live & Shopee Video Mega Sale dengan sederet promo menarik.

Kampanye ini merupakan langkah awal untuk memperkuat dukungan terhadap seluruh ekosistem, baik pembeli maupun penjual, di tahun 2024.

Baca Juga: Pembelian Produk Lokal Meningkat Saat 12.12, Shopee Akan Fokuskan Fitur Live dan Video di Tahun 2024