Find Us On Social Media :

Agensi Ji Chang Wook Rilis Permintaan Maaf Usai sang Aktor Tertangkap Kamera Merokok di Dalam Ruangan, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Senin, 12 Februari 2024 | 10:39 WIB

Ji Chang Wook.

Grid.ID - Agensi Ji Chang Wook telah merilis permintaan maaf resmi terkait kontroversi merokok di dalam ruangan yang melibatkan sang aktor.

Seperti diketahui, aktor Ji Chang Wook tengah membintangi drama terbaru berjudul 'Welcome to Samdalri'.

Baru-baru ini, drama tersebut pun merilis sebuah video di balik layar yang menampilkan cuplikan sang aktor saat sedang merokok dengan rokok elektronik di dalam ruangan pada 26 Januari 2024.

Sebagai informasi, merokok atau mengisap vape di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan.

Setelah video tersebut viral dan memicu kontroversi, tim drama 'Welcome to Samdalri' pun akhirnya menghapus adegan tersebut.

Ramai menjadi bahan diskusi netizen, agensi Ji Chang Wook, Spring Company pun merilis permintaan maaf secara resmi terkait kontroversi merokok yang melibatkan sang aktor.

Berikut adalah pernyataan resminya yang dilansir dari Soompi pada Senin (12/2/2024):

"Halo, ini Spring Company.

Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari.

Konten di balik layar yang dimaksud antara lain adegan aktor Ji Chang Wook sedang merokok di dalam ruangan. Adegan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya tidak pantas," tulis Spring Company.

Lewat pernyataan resmi tersebut, Ji Chang Wook pun menyadari bahwa perilakunya tidak pantas dan merasa menyesal karena telah mengecewakan banyak orang terkait tindakannya.

Baca Juga: Segera Tayang, Inilah 7 Drama Korea Terbaru yang Siap jadi Teman di Akhir Tahun, Ada Ji Chang Wook hingga Park Seo Joon