Find Us On Social Media :

Makin Untung, Shopee Live Tawarkan Diskon hingga 80 Persen Dua Kali Sehari!

By Sheila Respati, Sabtu, 24 Februari 2024 | 08:25 WIB

Ilustrasi penjual e-commerce sedang melakukan live shopping.

Grid.ID – Berbelanja lewat fitur live shopping kini sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan pencinta belanja online. Menariknya, e-commerce kerap menawarkan keuntungan lebih untuk pelanggan yang belanja lewat fitur tersebut.  Misalnya saja, Shopee Live.

Shopee Live memiliki program Diskon Murah s/d 80% setiap hari. Program diskon tersebut diberikan sebanyak dua kali dalam sehari, setiap pukul 12.00 WIB dan 20.00 WIB. Sambil makan siang atau bersantai di malam hari seusai beraktivitas kamu dapat menonton  Shopee Live dan checkout produk incaran dengan harga miring.

Tak hanya itu, kamu juga bisa berbelanja lebih nyaman karena interaksi dengan penjual bisa dilakukan secara real-time. Sebelum checkout, kamu bisa bertanya secara detail mengenai produk agar tidak menyesal.

Ada dua program diskon yang terdiri dari Live XTRA diskon 80% dan Live XTRA diskon 50%. Diskon berlaku di semua toko yang menggelar Shopee Live. Agar lebih untung, kamu dapat mengklaim voucher diskon sebelum checkout.

Keuntungan lebih dari Shopee Live adalah hadirnya fitur Garansi Bebas Pengembalian dan Garansi Tepat Waktu. Garansi Bebas Pengembalian memungkinkan pembeli mengembalikan produk yang diterima karena berubah pikiran saat pesanan sampai atau produk tidak sesuai dengan syarat ketentuan berlaku.

Syaratnya, pastikan bahwa produk memiliki label “Bebas Pengembalian”. Kemudian, produk yang dikembalikan harus masih dalam masa garansi. Produk harus dikirimkan oleh pembeli lima hari sejak mengajukan pengembalian.

Kondisi produk juga harus masih sesuai dengan saat diterima. Kamu sebaiknya juga merekam video unboxing sebagai bukti. Label produk juga harus utuh dan tersegel dengan baik.

Jika memenuhi syarat di atas, kamu bisa mengembalikannya kepada penjual melalui opsi pengiriman yang tersedia di dalam aplikasi Shopee, yaitu “Pengiriman” atau “Atur Sendiri”. Untuk syarat dan ketentuan yang lebih lengkap, dapat kamu cek di sini.

Setelah paket dikembalikan, nantinya barang akan diproses dan diperiksa kondisinya oleh penjual. Pengembalian dana akan dapat diperoleh setelah produk sesuai ketentuan.

Tidak hanya untuk para pembeli, Garansi Bebas Pengembalian juga memberikan keuntungan bagi para penjual. Penjual dapat menarik banyak pembeli baru dan memicu repeat order.

Untuk mendukung penjual yang menggunakan program ini, Shopee memberikan beberapa keuntungan perlindungan ini.