Find Us On Social Media :

Bikin Syok, Claudia Kim Pamer Tubuh Berisi dalam Drama The Atypical Family

By Christine Tesalonika, Selasa, 16 April 2024 | 16:09 WIB

Claudia Kim dalam drama terbaru The Atypical Family

Grid.ID - Claudia Kim tampil all out untuk drama terbarunya yang berjudul "The Atypical Family".

Baru-baru ini, drama "The Atypical Family" membagikan potongan gambar Claudia Kim menjelang penayangan perdananya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis tersebut, terlihat perubahan drastis dari Claudia Kim yang memerankan Bok Dong Hee, mantan model runway yang bertambah gemuk setelah pensiun.

Dalam salah satu gambar, ia terlihat memegang sekantong besar makanan ringan dengan perut buncit, kontras dengan foto lainnya yang menampilkan dirinya di runway, yang memancarkan karisma yang tak tertahankan.

Claudia Kim pun menjelaskan bahwa ia berusaha untuk mewujudkan karakter tersebut sepenuhnya.

Maka dari itu ia berusaha tampil all out hingga berusaha menaikkan berat badannya.

"Bok Dong Hee seperti karakter yang dikagumi seseorang. Meskipun dia memiliki konflik batin dan stres, dia tidak membandingkan dirinya dengan orang lain tetapi berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan kepercayaan dirinya," ungkap Claudia Kim.

Sementara itu, "The Atypical Family" menceritakan kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka setelah mengalami masalah yang sangat realistis.

Drama ini disutradarai oleh Cho Hyun Tak dari Sky Castle dan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari Marriage, Not Dating dan Kang Eun Kyung dari Dr. Romantic.

Baca Juga: Ikut Gabung Agensi Lee Sung Kyung, Artis Claudia Kim Pemeran Dokter Helen Cho dalam Film 'Avengers: Age of Ultron' Resmi Bergabung dengan YG Entertainment