Find Us On Social Media :

Intip! Souvenir Unik Penikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 22:04 WIB

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Panji Adhikumoro Trihatmodjo saat ini nampaknya tengah berbahagia.

Bagaimana tidak, usai menggelar akad nikah pada Jumat (3/8/2018) kemarin dengan Varsha Strauss, kini keduanya kembali melanjutkan rangkaian acara pernikahan tersebut dengan menggelar resepsi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Jika sebelumnya keduanya menggelar akad nikah dengan adat Jawa, kini Panji dan Varsha terlihat anggun dengan pakaian adat Minang.

(Baca juga: Panji Trihatmodjo Gelar Resepsi Pernikahan, ke Mana Perginya Sosok Mayangsari?)

Varsha terlihat cantik saat mengenakan pakaian adat Minang berwarna emas dengan suntiang atau hiasan kepala khas Minang yang ada dikepalanya.

Panji Trihatmodjo juga terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas berwarna emas dengan kain songket dan penutup kepala berwarna senada.

Resepsi pernikahan keduanya terlihat sangat kental dengan adat Minang bahkan souvenir yang diberikan pada tamu undangan pun identik dengan adat Minang.

(Baca juga: Ternyata Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss Gelar Resepsi dengan Adat Minang)

Ya, souvenir tersebut berupa kotak kecil berwarna merah dengan corak berwarna emas dan hiasan kecil menyerupai miniatur suntiang di tengah kotaknya.

Di dalamnya kedua mempelai menyelipkan beberapa amplop, salah satu amplopnya berisi kartu ucapan dengan motif batik berwarna hijau.