Find Us On Social Media :

Banyak Lansia Nonton Film Si Doel, Pemain Terharu!

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 8 Agustus 2018 | 21:46 WIB

Para pemain film Si Doel Anak Sekolahan saat Grid.ID temui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (8/8/2

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kehadiran film Si Doel Anak Sekolahan membuat para pencitanya untuk bernostalgia, baik dari kaum lansia hingga milenial.

Hal itu juga terlihat daripada saat para pemain dan rumah produksi Falcon Picture mengajak panti jompo untuk menonton bersama film Si Doel Anak Sekolahan di mall, kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (8/8/2018).

Kehadiran para kaum lansia pun membuat rasa haru para pemain, pasalnya meski telah paruh baya, dan telah idap sakit, para kaum lansia tersebut sangat antusias melihat film yang merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

(BACA JUGA: Film Gentayangan, Sajikan Genre Horor yang Diproduksi Sutradara Bollywood)

"Ya pasti terharu kalau di sini mungkin undangan ya, tapi kemarin dapet info juga dari teater-teater lain ada bapak-bapak yang sudah pakai oksigen," ujar Suti Karno saat Grid.ID temui di kawasan Depok, Jawa Barat, (8/8/2018).

Selain itu para pemain merasa senang karena film Si Doel Anak Sekolahan tetap dicintai oleh penggemar, menurut Suti Karno satu alasan yang membuat mereka mengudang para kaum lansia agar mereka dapat mengenang semasa sinetron ditayangkan meski dalam kondisi fisik yang tidak bugar lagi.

"Mereka tetep (nonton) mungkin pada tahun-tahun dulu mereka ngefans sama kita jadi sekarang mereka dengan situasi kondisi kesehatan seperti itu tetep nonton, ya alhamdulillah kalau kita masih di cintai," ungkap Suti Karno.