Find Us On Social Media :

Contact Centre Honda, Antar AHM Masuk 4 Besar Perusahaan Terbaik

By Octa, Kamis, 9 Agustus 2018 | 11:26 WIB

General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati (ka) saat terima penghargaan

Grid.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) menempatkan kepuasan konsumen menjadi prioritas.

Oleh karenanya, pabrikan motor Honda itu selalu berikan pelayanan terbaik buat konsumen.

Atas konsistensinya itu, AHM berhasil meraih 19 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2018 (3/8/2018).

Dengan raihan ini, AHM dinobatkan sebagai 4 besar perusahaan terbaik dalam memberikan layanan bagi konsumen di seluruh Indonesia melalui Contact Center Honda.

General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengatakan penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi AHM dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda melalui layanan Contact Center Honda.

Bagi AHM, kepuasan konsumen merupakan tujuan utama dalam setiap pelayanan, mulai dari pembelian sampai layanan purna jual sepeda motor Honda.

(BACA JUGA : Pesan Tompi untuk Giring Ganesha yang Putuskan Tinggalkan Musik untuk Terjun ke Politik)

"AHM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia menempatkan kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dengan memberikan pelayanan terbaik.

Kami pun terus menerus melakukan pengembangan sistem serta sumber daya manusia yang berkualitas seiring dengan semakin berkembangnya keinginan konsumen saat ini," tegas Istiyani.

AHM menerima 19 penghargaan (10 medali Platinum, 2 medali Gold, 3 medali Silver dan 4 medali Brozen).

Pada Kategori Korporat, AHM menyabet 4 penghargaan tertinggi (The Best Operation, The Best Business Contribution, The Best People Develoment, dan The Best Employee Engagament)

Pada kategori ini, medali Silver diberikan untuk bidang The Best Technology Innovation dan medali Bronze di bidang The Best Social Media.