Find Us On Social Media :

Klarifikasi Terbaru Ely Sugigi Terkait Dirinya Mendapat Somasi dari Tessa Mariska

By Rissa Indrasty, Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:31 WIB

Elly Sugigi saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukumnya Arifin Harahap S.H di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mengira masalahnya dengan Tessa Mariska telah selesai, Ely Sugigi justru mengaku mendapatkan somasi dari Tessa Mariska diduga terkait pembohongan publik.

"Ternyata masih ada somasi buat saya katanya berisi saya berbuat kebohongan publik karena belum ada pembayaran ke dia, tapi dibilangnya sudah selesai di acara televisi itu," ungkap Ely Sugigi saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukumnya Arifin Harahap di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Beberapa waktu lalu di salah satu stasiun televisi memperlihatkan kubu Ely Sugigi dan kubu Tessa Mariska dipertemukan untuk melakukan klarifikasi dan damai.

BACA JUGA: Andika eks Kangen Band Sedih Pemberitaan Tentangnya Selalu Buruk

"Pada saat acara di stasiun tv itu berlangsung 8 Agustus dimana saat pertemuan tersebut diadakan klarifikasi antara klien saya dan juga dipertemukan dengan Yenny Chaidir (Tessa Mariska), katanya pada saat itu belum ada dilakukan pembayaran satu sen pun," ungkap Arifin Harahap.

Di acara tersebut tampak kuasa hukum Ely Sugigi yaitu Arifin Harahap mengeluarkan uang dolar yang jika dirupiahkan sekitar 50 juta rupiah.