Find Us On Social Media :

Cerita Melanie Putria yang Jadikan Lari Sebagai Obat Depresi

By Ria Theresia, Jumat, 7 September 2018 | 13:37 WIB

Melanie Putria saat ditemui Grid.ID di acara Sweat for Gold yang diselenggarakan Pocari Sweat di kawasan Senayan pada Kamis (6/9/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Melanie Putria, Putri Indonesia tahun 2002 tersebut baru-baru ini bercerita tentang kegemarannya di bidang olahraga lari.

Dirinya mengaku kalau kecintaannya di dunia lari diawali dari penderitaannya saat menjalani baby blues atau sindrom depresi pasca melahirkan.

"Aku kan anak gym tapi nggak suka lari. Jadi dulu ketika baby blues aku balik gym. Saat itu dibilangin pas lagi baby blues siapa nih kulkas dua pintu balik ke gym," buka aktris dan juga pembawa acara tersebut.

"Saat itu bagi oramg normal mungkin nggak apa-apa ya, tapi buat yang baby blues itu pukulan luar biasa gitu rasanya bener-bener at the lowest point in my life dalam segi confident dalam segala hal deh," sambungnya saat ditemui Grid.ID di acara Sweat for Gold yang diselenggarakan Pocari Sweat di kawasan Senayan pada Kamis (6/9/2018).

Baca Juga : Hanung Bramantyo Mengaku Merinding ketika Memandang Foto Soekarno

Perempuan asal Sumatera Barat ini lebih lanjut menjelaskan depresinya pada saat itu digambarkan seperti ia sama sekali tidak punya daya, sakit dan susah bergerak karena terlalu gemuk.

"Anakku nangis aku nangis. Diajak syuting nggak mau. Terus satu badan sakit jadi hancur lebur lah kalau dikasih istilah," tambahnya.