Find Us On Social Media :

Kekhawatiran Paula Verhoeven tentang Adiknya yang Liputan Gempa di Palu

By Ria Theresia, Kamis, 4 Oktober 2018 | 07:52 WIB

Paula saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Berbicara tentang tanggapannya mengenai bencana gempa yang baru-baru ini dialami Bumi Pertiwi di Palu, Donggola dan sebagian besar Sulawesi Tengah, Paula Verhoeven memiliki cerita yang menarik.

Adiknya, Chelzea Verhoeven memang diketahui adalah pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta, dan setelah mendapatkan kabar tersebut Chelzea ditugaskan untuk terbang langsung meliput kondisi pasca gempa di Palu.

"Jadi sehari setelah bencana, aku lagi di Paris kemarin. Terus itu adik aku bilang 'kak, aku mau ke Palu' 'ngapain' ya, kan dia reporter kan," bukanya saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10/2018).

Baca Juga : Delia Septianti Disarankan Cepat Hamil Agar Bersih dari Kista Endometriosis

Tunangan Baim Wong ini bercerita ia memang cukup khawatir dengan kondisi adiknya maka dari itu setiap hari ia usahakan bertanya keadaan sang adik yang saat ini masih di Palu membagikan informasi terkini dari tempat kejadian.

"Khawatir makanya aku tiap hari nanya dia bilang makan aja dia makan yang ituloh kaleng kaleng. Tidur juga di tenda-tenda. Jadi ya gimana ya tugas kan wartawan," sebutnya.

"Aku cuma bilang hati-hati aja," tegasnya.