Find Us On Social Media :

Di Hadapan Hotman Paris, Ibunda Haringga Sirla Menangis Saat Ungkapkan Kekecewaannya Atas Vonis Pelaku Pengeroyokan Anaknya

By Agil Hari Santoso, Sabtu, 3 November 2018 | 10:24 WIB

Di Hadapan Hotman Paris, Ibunda Haringga Sirla Menangis Saat Ungkapkan Kekecewaannya Atas Vonis Pelaku Pengeroyokan Anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Baru-baru ini, Ibunda Haringga Sirla menangis saat bertemu dengan pengacara Hotman Paris untuk curhat tentang kasus pengeroyokan anaknya yang dilakukan oknum suporter Persib Bandung.

Ibunda Haringga Sirla menangis di hadapan Hotman Paris saat menceritakan kasus pengeroyokan anaknya yang terjadi pada Minggu (23/9/2018) lalu di parkiran Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat. Ibunda Haringga Sirla menangis di depan Hotman Paris saat mengungkapkan rasa kecewanya atas vonis pelaku pengeroyokan anaknya yang dinilai terlalu ringan.

Kedatangan sang ibunda Haringga Sirla lantas diunggah oleh Hotman Paris ke akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

Baca Juga : 5 Teman Anaknya Sempat Naik Pesawat Lion Air Jatuh Satu Malam Sebelumnya, Hotman Paris: Dalam Minggu Ini Harus Ada Tersangka!

Lewat video yang diunggah Hotman Paris pada Senin (29/10/2018) lalu, diketahui bahwa ibunda Haringga Sirla menemui Hotman Paris di kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Ini adalah Ibu Mirah, yang anakanya almarhum Haringga Sirla, meninggal dianiaya dalam pertandingan sepak bola Persib Persija," ujar Hotman Paris di awal videonya.

Ia kemudian menunjukkan sosok Ibunda Haringga Sirla, yang telah duduk besama di sampingnya.

Baca Juga : Kesal Dicecar Pertanyaan oleh Hotman Paris, Meldi Keponakan Dewi Perssik: Tau Gini Saya Ajak Pengacara!