Find Us On Social Media :

Pernah Hampir Menyerah, Ini Kisah Mereka yang Mewujudkan Mimpi Berkat Investasi

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 24 Desember 2021 | 06:38 WIB

Ilustrasi mewujudkan mimpi dengan menabung dan investasi.

Parapuan.co - Roda kehidupan selalu berputar. Kadang kita merasa senang, tetapi di lain waktu merasa sedih. Kadang merasa semangat, di waktu lain ingin sambat.

Namun, sekalipun kita hampir menyerah, bukan berarti berhenti mewujudkan mimpi. Hal inilah yang dilalui oleh beberapa orang inspiratif ini.

Pasalnya, mereka memang belum setenar itu namanya, tetapi apa yang mereka lalui dan lewati hingga bisa mewujudkan mimpi tak bisa dipandang sebelah mata.

Kisah mereka terungkap oleh Bibit.id, aplikasi investasi reksa dana untuk pemula yang terinspirasi oleh kisah Sasha, pengusaha yang bantu keluarga sejak usia belia.

Baca Juga: Ayah Tertipu Investasi Bodong, Ini Kisah Nurshaha Bantu Keluarga sejak Usia 10 Tahun hingga Jadi Pengusaha

Pencarian kisah yang jauh dari kesan jumawa ke seluruh penjuru khatulistiwa. Pencarian yang harus diakui tidaklah mudah, tetapi sangat berharga.

Pencarian yang menguras tenaga, tetapi hasilnya tentu bikin bangga.

Pencarian untuk menemukan Sasha-Sasha lainnya, yang kini selangkah lebih dekat mewujudkan rumah impian untuk kedua orang tuanya.

Akan tetapi, ini bukan semata kisah tentang Sasha. Ini adalah kisah tentang saya, kamu, dia, dan mereka. Ini adalah kisah sehari-hari kita.

Kisah yang terkadang diwarnai kesulitan, himpitan, tetapi juga harapan. Kisah yang sebenarnya tidak baru, tetapi tetap membuat sanubari kita terharu.