Find Us On Social Media :

Perdana Akting, Ini Tantangan Putih Abu-Abu Perankan Karakter Perempuan di Diary Putih Abu-Abu

By Rizka Rachmania, Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:10 WIB

Karakter perempuan grup Putih Abu-Abu di series Diary Putih Abu-Abu.

Parapuan.co - Perdana akting di sebuah judul series, grup Putih Abu-Abu menceritakan tantangan yang mereka hadapi ketika memerankan karakter perempuan.

Anggota Putih Abu-Abu yang berjumlah enam orang perempuan muda ini memang memerankan tokoh perempuan dengan nama mereka sendiri.

Namun meski begitu, karakter perempuan yang mereka perankan itu memiliki sifat berbeda dari kepribadian mereka aslinya.

Oleh karena itu, mereka merasa tertantang harus menghidupkan karakter yang berbanding terbalik dengan sifat mereka di kehidupan asli.

Ada anggota Putih Abu-Abu yang aslinya manja, harus berperan sebagai anak tomboi. Sebaliknya, ada yang pendiam, namun diminta untuk jadi centil dan jahil.

Melansir dari Parapuan.co, Putih Abu-Abu adalah grup vokal asal Cianjur, Jawa Barat yang terkenal berkat konten musiknya di YouTube.

Mereka awalnya banyak meng-cover lagu-lagu musisi lain dan mengunggahnya di YouTube.

Sukses di musik, Putih Abu-Abu mendapat tawaran untuk masuk dunia akting dengan main di series Diary Putih Abu-Abu yang bakal tayang di MAXStream mulai tanggal 6 Oktober 2022.

Yuk, intip karakter grup Putih Abu-Abu dalam serial perdana mereka!

Baca Juga: Karakter Perempuan di Drakor The Golden Spoon, Ada Oh Yeo Jin dan Na Joo Hee

Karakter Perempuan dalam Series Diary Putih Abu-Abu

Dalam serial komedi Diary Putih Abu-Abu, para anggota Putih Abu-Abu akan memerankan diri mereka sendiri sebagai murid SMA dengan karakter beragam.