Grid.ID - Kejadian mengesalkan terjadi pada pengguna jalan tol arah Bandara Soetta, Tangerang, Banten.
Dalam video yang direpost oleh akun @Eris Riswandi, nampak seorang pria terlihat kesal.
Kekesalan pria itu dipicu oleh tidak jelasnya pelayanan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara tol.
Jadi ceritanya diduga karena saldo dalam kartu e-tollnya kurang, pria tersebut sekalian bayar plus lakukan top up (isi ulang).
(BACA JUGA : Suzuki Peduli Mudik 2018, Dari 8-17 Juni Sebanyak Ini yang Disiapkan)
Di pintu exit tol, bukannya pelayanan sebagaimana mestinya yang didapat.
Malahan pria tersebut dibuat menunggu selama 1 jam.
Nggak ada solusi yang diberikan oleh petugas terkait dan membuat antrean di pintu exit itu jadi mengular.
"Dari pihak Jasamarga, kita sudah 1 jam menunggu, tapi tidak ada solusi.
Disini ada tulisan bisa isi ulang, kalau memang tidak bisa isi ulang, harusnya ada win-win solution.
Ini tidak ada, kita malah dimaki-maki balik," begitu ucap pria dalam video tersebut.
(BACA JUGA : Harga Resmi All New Suzuki Ertiga, Termahal Dibanderol Rp 238,5 Juta)
Selanjutnya juga dibilang kalau antara dirinya dan petugas sempat terjadi obrolan.
Namun selanjutnya, pintu kaca ruang ditutup dan petugas didalamnya diam saja.
Disebutkan juga bahwa petugas nggak ada yang jaga, kabrus semuanya.
Bahkan diakhir video itu, terlihat ada seorang petugas yang dikejar saat menaiki tangga penyeberangan.
Terdengar dari video itu, petugas dibilang nggak bertanggung jawab dan melarikan diri.(*)