Find Us On Social Media :

Tanpa Latar Belakang Pendidikan Mode, Wanita Ini Sukses Jadi Fashionpreneur Busana Hijab Selama 12 Tahun

By Ridho Nugroho , Senin, 18 September 2017 | 22:48 WIB

Cerita inspiratif dari fashionpreneur busana muslim, Aju Isni Karim, membangun L.tru dan label lainnya selama 12 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Takkan ada yang pernah menyangka bahwa dia akan menjadi apa dan siapa dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.

Setidaknya ini yang dialami oleh wanita bernama Aju Isni Karim.

Barangkali namanya tidak setenar label mode yang berhasil ia bangun bersama rekannya hingga dapat terus eksis seperti sekarang, tapi siapa sangka, Aju Isni Karim termasuk fashionpreneur yang terbilang sukses dan laris berbisnis busana muslim di Indonesia.

Secara eksklusif, Grid.ID bertemu langsung dan berdiskusi santai mengenai bisnis fashion dan soal keberhasilannya di jagat industri mode di butik L.tru miliknya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Senin 18 September 2017.

( BACA : 48 Koleksi Busana Hijab Modern Simpel Minimalis Elegan dari L.tru di ‘Hello’ L.tru Annual Collection 2017  )

Dari modal awal Rp5 juta dan tanpa mengecap pendidikan fashion Jauh dari ingar bingar dunia mode yang gemerlap, Aju Isni Karim merupakan sosok wanita kalem yang ramah dan tidak pelit berbagi ilmu dan pengalaman.

Sejak Grid.ID mengenalnya dulu di tahun 2013 hingga sekarang, Aju Isni Karim tak pernah berubah, yakni selalu bersahaja, ramah, menyenangkan dan tentunya inspiratif.

Isni, sapaan akrabnya, menuturkan kisahnya merintis bisnis busana fashion dengan modal awal Rp5 juta serta tekad kuat tanpa mengecap bangku pendidikan fashion.

Langkah berani Isni ini sepatutnya menjadi motivasi kuat bagi siapa saja yang memiliki mimpi dan cita-cita untuk berhasil di bidang yang ingin ia tekuni.

( BACA : Seru Banget nih Dicontek, Gaya Selebgram Hijab Intan Khasanah yang Instagramable…  )

Wanita berusia 45 tahun ini awalnya mengawali karir sebagai penulis dan pengamat fashion di sebuah media massa ternama selama kurang lebih 10 tahun.