Find Us On Social Media :

5 Fakta Olahraga Pilates yang Bikin Tubuh Krisdayanti dan Andien Tetap Ramping dan Seksi

By Ridho Nugroho , Kamis, 21 September 2017 | 19:43 WIB

Manfaat gerakan pilates untuk kesehatan mulai dari memperbaiki postur hingga membakar kalori.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Pilates menjadi pilihan sebagian wanita termasuk juga para artis untuk mendapatkan bentuk tubuh impian.

Kebanyakan juga melakukan pilates untuk mempertahan postur tubuhnya agar tetap langsing, kencang dan seksi.

Tak hanya di Indonesia, olahraga pilates juga mulai digandrungi lima tahun belakangan ini.

( BACA : Kenalan Lebih Dekat dengan Pilates yuk, Olahraga yang Bikin Bodi Yuni Shara dan Krisdayanti Tetap Seksi dan Kencang )

Karena kepopouleran olahraga ini, banyak orang yang melakukan pilates hanya sebagai tren, tanpa mengetahui tentang fakta-fakta seputar pilates itu sendiri.

Beberapa nama artis yang tercatat rutin melakukan pilates di antaranya seperti Krisdayanti, Yuni Shara, Andien, dan masih banyak lainnya.

Bagi kamu yang berminat mencoba olahraga pilates, berikut 5 fakta olahraga pilates yang penting untuk kamu tahu serta memiliki segudang manfaat kesehatan:

( BACA : Sama-sama Bagus Untuk Kesehatan dan Membentuk Tubuh Lebih Ramping dan seksi, Ini Perbedaan Olahraga Yoga dengan Pilates )

1. Pilates bukan hanya sekedar olahraga tapi juga sebuah terapi Perlu kamu ketahui bahwa pilates bukan hanya sekedar olahraga melainkan juga sebagai terapi untuk menyembuhakan masalah-masalah yang berhubungan dengan tulang belakang, dan memperbaiki postur tubuh yang kurang sempura.

2. Pilates bisa dilakukan untuk semua orang Banyak yang belum tahu, kalau pilates bisa dilakukan oleh siapa saja, karena pilates adalah olahraga dan juga terapi, maka bisa dilakukan oleh semua orang dari anak kecil hingga dewasa.

Anak-anak saat ini banyak yang mengalami skoliosis dan seiring berkembangnya zaman yang dimana setiap orang selalu menggunakan gadgetnya, maka generasi nunduk juga bisa mengalami masalah pada tulang.