Find Us On Social Media :

Bentuk Tubuh Jadi Lebih Seksi Kencang Seperti Yuni Shara dan Andien dengan Senam Pilates, Ini 3 Gerakan Simpelnya ala Beauty Treasure

By Ridho Nugroho , Senin, 30 Oktober 2017 | 21:39 WIB

Simak video lengkap membentuk tubuh bagian atas lebih seksi dan ramping dengan pilates.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing nan ideal layaknya para model.

Kamu dapat melakukannya mulai dari menerapkan program diet, melakukan olahraga yang bertujuan untuk membentuk tubuh yang ideal.

Nah, salah satu jenis olahraga atau senam  yang bisa membentuk tubuh kamu menjadi lebih ideal adalah dengan melakukan senam pilates.

Melakukan senam pilates tidak hanya dapat membentuk tubuh langsing dan sesuai dengan idaman para wanita saja.

(5 Fakta Olahraga Pilates yang Bikin Tubuh Krisdayanti dan Andien Tetap Ramping dan Seksi )

Namun, pilates juga dapat memperbaiki postur tubuh yang kurang sempurna serta melenturkan gerakan anggota tubuh sekaligus sebagai cara mengatur emosi dan menenangkan pikiran.

Informasi dan edukasi ini didapatkan saat Stylo Grid.ID melakukan sesi syuting sekaligus wawancara eksklusif dengan Vini, sang pemilik studio Pilates + di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Beauty Treasure dari Stylo Grid.ID kali ini akan mengupas habis ragam manfaat dari gerakan pilates bagi kecantikan sekaligus kesehatan tubuh.

(Bakar 350 Kalori dalam Sehari Untuk Tubuh Lebih Langsing dan Seksi dengan Pilates, Begini Caranya!)

"Pilates selain untuk olahraga juga ada terapinya, jadi ada buat rehabnya ada buat sportnya, buat korektif tulang, memperbaiki postur, membenarkan orang yang bongkok, anak-anak yang sekarang banyak terkena skoliosis, pergantian tempurung lutut, dan sebagainya" ujar Vini Isobelle Sopacua owner dari Pillates +

Lebih lanjut, Vini pun menuturkan bahwa pilates memang sejak lama diperuntukkan untuk kesehatan tubuh dengan khasiat plus lainnya bagi kecantikan.