Find Us On Social Media :

Setelah 14 Tahun, Bertha Loaiza Baru Tahu Jika Dirinya Nyaris Mati Bersama Sang Ibu

By None, Minggu, 10 Maret 2019 | 09:42 WIB

Setelah 14 Tahun, Bertha Loaiza Baru Tahu Jika Dirinya Nyaris Mati Bersama Sang Ibu

Grid.ID – Bertha Loaiza tumbuh berduka karena kehilangan ibunya, ia tidak pernah tahu kebenaran yang mengejutkan bagaimana ibunya meninggal, atau bahwa ibunya itu hampir membawa Loaiza bersamanya.

Bertha Loaiza (37) tumbuh dengan mengira ia kehilangan ibunya dalam kecelakaan mobil yang mengerikan, yang hampir merenggut nyawanya juga.

Dia tidak ingat jatuh di 75 meter dari jembatan Coronado di San Diego, California, karena dia hanya bertiga pada saat itu.

Baca Juga : Siap-Siap Redmi Go Akan Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 800-an, Catat Tanggal Flash Salenya!

Tetapi 14 tahun kemudian, ketika dia mengetahui kebenarannnya, itu akhirnya mengubah hidupnya.

Ketika Loaiza berusia 17 tahun, ia sedang membersihkan rumah ketika ia menemukan kaset VHS yang tidak berlabel, lalu ia memasukkannya ke mesin pemutar.

“Isinya adalah berita malam dari 14 tahun yang lalu. Mereka mengatakan bahwa saya adalah satu-satunya orang yang selamat dari kejatuhan di jembatan itu. Saya mengenali diri saya sendiri, mereka memperlihatkan saat saya di taman kanak-kanan, dan saya masih mengenakan kostum sekolah.”

Baca Juga : Penelitian Temukan Barang Dalam Rumah ini Ternyata Bisa Menurunkan Kesuburan Pria

Siaran berita tersebut ditindaklanjuti pada Minggu sore yang berkabut pada tahun 1985 ketika ibu Loaiza yang berusia 23 tahun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dan putrinya.

Dua nelayan di bawah jembatan menyaksikan hal yang tak terpikirkan terjadi, yaitu seorang ibu memanjat pagar dengan seorang bayi digendongan tangannya, lalu melompat, menghantam air dengan keras.

Para lelaki menarik Loaiza dan ibunya dari Teluk San Diego yang asin dan mulai memberikan napas buatan ketika orang-orang di jembatan berlari memanggil 911.

Baca Juga : WhatsApp Akan Menghapus Akun yang Nekat Lakukan Pelanggaran Berikut