Find Us On Social Media :

Tokopedia Care Resmi Diluncurkan di Yogyakarta dan Semarang

By Okki Margaretha, Jumat, 26 April 2019 | 23:31 WIB

Tim Grid.ID mengunjungi Tokopedia Care yang baru saja diresmikan di Yogyakarta, Jumat (26/4/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha

Grid.ID – Salah satu perusahaan marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia, baru saja meluncurkan Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang.

Diluncurkannya Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang bulan Maret 2019, menyusul berdirinya Tokopedia Care di Jakarta yang sudah lebih dulu lahir pada tahun 2009 silam, bersamaan dengan lahirnya Tokopedia.

Diluncurkannya Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang, tak lain sebagai bukti komitmen Tokopedia terhadap pelanggan setianya, dan juga para mitra.

Baca Juga : Tokopedia Hadirkan Fitur Berbagi Rekomendasi Produk Favorit, Tokopedia ByMe, Pertama di Indonesia

Sama seperti Tokopedia Care yang berbasis di Jakarta, Tokopedia Care yang berdiri di Yogyakarta dan Semarang berfungsi sebagai garda terdepan untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan dengan kualitas paling baik dan terpercaya dari Tokopedia.

“Tokopedia itu beda dengan start up lainnya, ini merupakan bisnis kepercayaan,” ujar Rudy A. Dalimunthe, Vice President of Tokopedia, saat dijumpai Grid.ID di Tokopedia Care Yogyakarta, Jumat (26/4/2019).

“Tokopedia ini dibangun dari awal, jadi bersama orang-orang yang tumbuh dengan Tokopedia, orang-orang yang sudah percaya dan ada orang-orang yang selalu support,” tambahnya.

Baca Juga : Promo OVO Cashback 60% Siap Menanti, dari Tokopedia Sampai GrabFood!

Dalam pertemuannya dengan Grid.ID, Rudy A. Dalimunthe juga menyebutkan jika fokus utama dari Tokopedia Care adalah memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat termasuk para mitra.

“Fokus utama kami adalah memberikan pelayanan terbaik,” katanya.