Find Us On Social Media :

Hamburkan Uang Nyaris Rp 15 Miliar Saat Persiapan Melahirkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Bakal Punya Hak Asuh Atas Anaknya

By Andika Thaselia, Jumat, 10 Mei 2019 | 12:02 WIB

Gelontorkan dana fantastis jelang kelahiran anak pertama, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak bisa punya hak asuh atas anaknya.

Grid.ID - Kebahagiaan masih menyelimuti keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Senin (6/5/2019) pagi waktu Inggris, Meghan Markle akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry.

Kini, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi menyandang status sebagai orangtua seorang bayi laki-laki.

Baca Juga : Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle saat Pertama Kali Umumkan Kelahiran Bayi Mereka, Siapa Paling Cantik?

Berbeda dari anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, anak pertama Pangeran Harry ini tak memiliki embel-embel gelar kebangsawanan berupa pangeran.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menamai anak mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Meskipun tak bergelar pangeran, tapi Baby Archie ini tetap bergelimang harta dan kemewahan sebagai bangsawan Kerajaan Inggris.

Baca Juga : Kisah Masa Lalu Meghan Markle yang Tak Banyak Diketahui Sebelum Menikah dengan Pangeran Harry

Bahkan sebelum dilahirkan ke dunia, Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini sudah 'menyedot' uang yang tak sedikit.

Ya, dalam rangka kelahiran anak pertamanya, Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah merogoh pundi-pundi yang tidak sedikit.

Laman Business Insider mencatat, untuk estimasi saja Duke dan Duchess of Sussex ini menggelontorkan dana senilai hampir Rp 15 miliar dalam rangka persiapan kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Baca Juga : Meghan Markle Dituding Palsukan Kehamilan, Pakar Bahasa Tubuh Ungkap Perbedaan Gelagat Istri Pangeran Harry : Tidak Seperti Biasanya!