Find Us On Social Media :

Nekat Selingkuh Hingga Nikahi Adik Kandung, Pria Asal Bulukumba Dilaporkan ke Polisi, Istri Sah: Proses Hukum Selesai, Saya Minta Cerai!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 2 Juli 2019 | 11:39 WIB

Nekat Selingkuh Hingga Nikahi Adik Kandung, Pria Asal Bulukumba Dilaporkan ke Polisi, Istri Sah: Proses Hukum Selesai, Saya Minta Cerai!

Grid.ID - Belakang publik Tanah Air sempat dibuat heboh dengan kabar viral pernikahan sedarah pria asal Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Pernikahan sedarah ini viral lantaran pria asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini kepergok menikahi adik kandung setelah keduanya diduga nekat berselingkuh.

Geram dan sakit hati melihat kelakuan bejat suaminya yang menikahi adik kandungnya sendiri, istri sah pria asal Bulukumba, Sulawesi Selatan pun melaporkannya ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Bak Keluarga Sendiri, Gibran Rakabuming Ikut Mengurus Kematian Istri Mantan Sopir Jokowi yang Tewas Terlindas Truk

Adalah Ansar (32), pria asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang nekat melakukan pernikahan sedarah dengan adik kandung perempuannya sendiri.

Kabar pernikahan sedarah yang dilakukan Ansar ini pertama kali diketahui dari laporan istri sahnya HE (28) ke Polres Bulukumba pada Senin (1/7/2019).

Mirisnya, melansir Kompas.com, HE mengetahui kabar pernikahan suami dengan adik kandungnya itu dari video dan surat pernyataan kedua orang tua Ansar.

Baca Juga: Viral Video Penampakan Pejalan Kaki Tiba-tiba Hilang Saat Menyeberang di Perempatan Jogja

HE yang mengetahui perbuatan bejat suaminya ini langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Bulukumba untuk ditindaklanjuti.

Dilansir Grid.ID dari Tribun Kaltim, Ansar diduga telah berbulan-bulan berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri.

Perselingkuhan ini pun diduga terjadi kala Ansar merantau ke Kalimantan Timur.

Baca Juga: Alami Obesitas di Usia 7 Tahun, Satia Putra yang Sehari Bisa Makan Sampai 7 Kali Minta Disambangi Bupati Karawang