Find Us On Social Media :

Terbukti Bunuh Istri Sendiri yang Sedang Hamil dan Membuang Jasadnya ke Saluran Irigasi, Keluarga Korban Unjuk Rasa Tuntut TNI Sersan Novri Dihukum Mati!

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 3 Desember 2019 | 19:32 WIB

Terbukti Bunuh Istri Sendiri yang Sedang Hamil dan Membuang Jasadnya ke Saluran Irigasi, Keluarga Korban Unjuk Rasa Tuntut TNI Sersan Novri Dihukum Mati!

Grid.ID - Pembunuhan yang dilakukan Sersan Novri terhadap istri sendiri masih terus bergulir di kepolisian.

Pasalnya, usai menyerahkan diri dengan dikawal polisi, anggota TNI Sersan Novri harus menjalani konsekuensi atas perbuatannya.

Sebelumnya, kedok pembunuhan yang dilakukan Sersan Novri terendus saat seorang petani menemukan jasad terbungkus karung di sebuah saluran irigasi.

Baca Juga: Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Ledakan di Monas, 2 TNI yang Jadi Korban dan Ditemukan Terkapar Berlumuran Darah hingga Bagian Tubuhnya Putus

Jasad tersebut ditemukan di Dusun Padang, Desa Segerang, kecamatan Mapili, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Melansir dari laman Tribun Timur, setelah diidentifikasi wanita yang meninggal terbungkus karung itu adalah JM, warga Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar.

Korban merupakan istri siri seorang anggota TNI yang bertugas di Makodim 1402 Polmas bernama Sersan Novri.

Baca Juga: Fakta di Balik Ledakan di Monas, Berasal dari Granat Asap Hingga Lukai 2 Anggota TNI Namun Penjagaan Istana Tidak Diperketat

Pada jasad korban itu juga ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga dilakukan tim forensik kepolisian memastikan itu adalah pembunuhan.

Anehnya, Sersan Novri yang merupakan suami siri justru kabur dari rumah mertua tepat sebelum jasad JM ditemukan warga.

Meskipun sempat kabur, Sersan Novri menyerahkan diri usai diburu TNI dan Polri karena dianggap menjadi saksi kunci.

Baca Juga: Terjadi Ledakan yang Lukai Dua Anggota TNI, Area Monas Disterilkan!