Find Us On Social Media :

Sempat Ragu dan Bimbang saat Hendak Ambil Orderan, Driver Taksi Online Tewas Dibunuh Tragis Kedua Penumpangnya, Rekan Korban: Saya Sudah Saran Kalau Ragu Jangan Diterima

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 30 Desember 2019 | 14:15 WIB

Ilustrasi penusukan

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Ruslan Sani (43), seorang driver taksi online asal Palembang dikabarkan tewas usai menjadi korban perampokan pada Sabtu (28/12/2019) malam.

Kejadian nahas ini menimpa Ruslan usai menerima sebuah order dengan tujuan pengantaran ke Perumahan Griya Asri Gandus Palembang.

Kedua penumpangnya bernama Abib Samudra alias Iwan (36) dan Sulaiman (37) justru dengan tega menghabisi nyawa Ruslan dengan cara lehernya dijerat tali serta tubuhnya dihujani tusukan benda tajam hingga 13 kali.

Baca Juga: Order Pembawa Petaka, Driver Taksi Online di Palembang Tewas Dibunuh Penumpangnya Sendiri, Leher Dijerat dengan Tali dan Tubuhnya Dihujani Tusukan 13 Kali

Kabar ini tentu mengejutkan keluarga serta kerabat Ruslan, tak terkecuali admin komunitas Driver Royal Club (DRC), Holil.

Pasalnya, sebelum kejadian, korban sempat curhat kepada Holil mengenai orderannya itu.

Ruslan yang merasa ragu dengan orderan yang ia terima itu sempat meminta saran dari Holil.

Baca Juga: Bingung dan Panik Karena Terlilit Utang, Gianto Lebih Dulu Ditangkap Polisi Sebelum Sempat Jual Mobil Hasil Rampasannya dari Driver Taksi Online

"Sebelum menerima orderan itu, dia (Ruslan) konfirmasi ke saya. Menanyakan orderan ini aman atau tidak karena sudah merasa ragu dari awal" ucap Holil, seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Sumsel.

Holil pun juga sudah menyarankan agar Ruslan tak usah mengambil orderan itu kalau ragu.