Find Us On Social Media :

Turuti Saran Majikannya untuk Periksa ke Rumah Sakit, ART Ashanty Dilarang Dokter Makan Makanan yang Bergizi: Nanti Tumor Rahimnya Tetap Besar

By Asri Sulistyowati, Jumat, 24 April 2020 | 03:15 WIB

Turuti Saran Majikannya untuk Periksa ke Rumah Sakit, ART Ashanty Dilarang Dokter Makan Makanan yang Bergizi: Nanti Tumor Rahimnya Tetap Besar

Grid.ID - Asisten rumah tangga (ART) Anang Hermansyah dan Ashanty yang bernama Suwarsih Asih alias Suteng baru saja divonis memiliki tumor rahim.

Tak disangka, tumor yang ada di rahim ART Anang Hermansyah dan Ashanty telah mencapai 13 cm.

Kabar perihal penyakit ART Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui dari unggahan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Selasa (21/4/2020).

Baca Juga: Sempat Disindir Syahrini Telah Merebut Rekan Duetnya, Ashanty Ternyata Sampai Sakit Hati, Anang Hermansyah Beri Sindirian: Jangan Kamu Mau Naik Tapi Nyikut Tetangganya!

Dari tayangan tersebut, Ashanty dan Suteng tampak berpelukan dan sama-sama tak bisa menahan air mata.

Selain itu, Ashanty lantas mengambil tindakan dengan segera menelfon salah satu dokter yang pernah merawat mendiang ibunya.

Baca Juga: Unggah Foto Lawas dan Berdandan Bak Putri Keraton Lengkap dengan Konde, Ashanty Bersama dua Putrinya Sebut Mereka Sebagai Kartini Masa Kini!

Tak perlu menunda waktu, ke esokan harinya, Ashanty dan Anang Hermansyah mengantar sang ART ke rumah sakit.

Namun, pasangan musisi ini tak ikut menemani Suteng saat berkonsultasi dengan dokter.

Hal ini lantaran demi menghindari virus corona atau covid-19 yang tengah menjadi pandemi di Indonesia.

Baca Juga: Sempat Rasakan Nyeri Perut Usai Liburan ke Jepang dan Alami Demam hingga Muntah-muntah, ART Kesayangan Ashanty Divonis Miliki Tumor Sepanjang 13 CM di Rahimnya