Find Us On Social Media :

Punya Masalah Kecemasan, Ringgo Agus Rahman Iri dengan Nirina Zubir yang Masih Happy Meskipun Sudah di Rumah Aja Selama 2 Bulan: Kok Bisa Ya?

By Daniel Ahmad, Jumat, 15 Mei 2020 | 03:10 WIB

Ringgo Agus Rahman mengaku mengalami kecemasan selama berbulan-bulan berada di rumah saja. Sementara itu, Nirina Zubir merasakan hal yang sebaliknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Selama di rumah aja, Ringgo Agus Rahman mengaku dilanda kecemasan hebat.

Banyaknya beban yang menumpuk membuat hidupnya terasa jengah.

Mengaku berada dalam kondisi tak baik-baik saja, humor-humor yang tersedia di media sosial pun kini baginya sudah sangat tidak lucu lagi.

“Semua hiburan rumah tidak lagi menghibur.”

Baca Juga: Setelah Mengajukan Assessment, Roy Kiyoshi Akhirnya Dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur

“Semua orang di sosial media berusaha melucu aja tidak ada yang berhasil terlihat lucu di mata gue karena kondisi beban mental gue gitu ye,” buka Ringgo dikutip Grid.ID dari Live Streaming pemutaran perdana film anyarnya di Kanal Youtube OCBC NISP, Kamis (14/5/2020).

Ringgo pun sempat merasa iri pada Nirina Zubir yang mengaku bahagia saja di rumah saat di satu momen mereka bercakap secara online bersama sutradada Yandy Laurens.

“Kita (dia sama Yandy) ngobrol dan di obrolan itu ada Nirina yang hadir dengan ‘kok gue engga (resah) ya, kok gue gak ngerasa tertekan yah, gue sih happy aja ya’.”

“Aduh gue sama Yandy jadi bingung ‘kok lu bisa ya’ jadi iri seketika,” beber Ringgo.

Baca Juga: Jangan Mau Rugi! Yuk Kejar Pahala 10 Hari Terakhir Ramadhan 2020 dengan Berbagai Amalan Ini ...

Ringgo pun kepo dan penasaran bagaimana sih cara Nirina mengatasi masalah psikologisnya.