Find Us On Social Media :

Dianggap Tak Sopan dan Tidak Menaati Peraturan, 10 Pesepeda Perempuan dengan Gaya Bohay di Aceh Akhirnya Diciduk Lantaran Bikin Geram sang Wali Kota!

By Novia, Selasa, 7 Juli 2020 | 16:13 WIB

Foto kelompok pesepeda wanita di Kota Banda Aceh yang viral karena tak mengenakan Jilbab dan berpakain ketat

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini gowes atau bersepeda santai tengah menjadi aktivitas yang digandrungi masyarakat, terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Terlihat kompak tanpa disuruh, masyarakat di berbagai daerah pun berbondong-bondong melakukan gowes berkeliling kota.

Namun, di tengah fenomena seperti sekarang ini, ada saja kelakuan masyarakat yang dianggap menyeleweng dan tak mematuhi aturan.

Baca Juga: Diperkosa Secara Bergilir oleh 7 Pemuda Tanggung hingga Diteror dan Nekat Bunuh Diri dengan Menenggak Cairan Pembersih Lantai, Kisah Janda Muda Beranak Satu Ini Akhirnya Menemui Titik Keadilan!

Selain mereka yang bersepeda tanpa mengikuti aturan rambu-rambu lalu lintas.

Baru-baru ini 10 pesepeda wanita juga terlilit masalah dengan Wali Kota Banda Aceh.

Dianggap tak menaati aturan dan tak menghargai norma yang berlaku di daerah tersebut, akhirnya pesepeda wanita yang fotonya viral di medsos itu diciduk.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Jadi Korban Kriminal, Pemilik Warung di Ancol Malah Dimanfaatkan dan Ditipu Orang yang Sedang Meminta Tolong!

Melansir informasi dari Kompas Selasa (7/7/2020), Kabag Humas Pemko Kota Banda Aceh Irawan membenarkan bahwa kelompok wanita bersepeda dengan pakaian ketat tanpa hijab itu telah diamankan di Kantor Satpol PP-WH sesuai permintaan Wali Kota.