Find Us On Social Media :

Mengaku Khilaf, Sambil Menangis Pelaku Pembunuhan di Pontianak Akui Siap Bertanggung Jawab: Saya Sayang Sama Dia..

By Novia, Senin, 5 Oktober 2020 | 16:40 WIB

AL, tersangka pembunuhan ibu dan anak di Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarga korban.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Pontianak beberapa waktu terakhir lalu telah mengegerkan masyarakat sekitar.

Setelah melakukan tindak pembunuhan, terduga pelaku dikabarkan ikut melakukan percobaan bunuh diri.

Dengan menenggak racun, terduga pelaku pembunuhan itu akhirnya berhasil digagalkan.

Baca Juga: Bermula dari Video Porno yang Menyebabkan Hubungan Rumah Tangganya Tak Harmonis, Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak di Pontianak Mengaku Khilaf

Pelaku berinisial AL pun dilarikan ke RS Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak untuk mendapat perawatan.

Melansir informasi dari TribunPontianak pada Minggu (4/10/2020), terduga pelaku telah diamankan dan ditangkap pada Jumat 2 Oktober 2020 saat pelaku berusaha menenggak cairan beracun.

Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak Kalimantan Barat, membenarkan penangkapan terduga pelaku yang tak lain suami korban dan ayah tiri anaknya.

Baca Juga: Dijadikan Umpan, Remaja di Bekasi Diculik dan Dianiaya Gegara Utang Piutang Temannya, Nyawanya Tertolong Usai Kabur Lewat Balkon

"Kami mendapat informasi dari masyarakat, melalui Bhabinkamtibmas, bahwa terdapat satu orang berkeliaran di sekitar lokasi kasus pembunuhan ibu dan putrinya," kata Komarudin.