Find Us On Social Media :

Sang Putri Telah Tidur Lelap, Perjuangan Rau Selama 16 Bulan Menderita Sleeping Beauty Syndrome Berakhir di Bangku Operasi

By Novia, Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:00 WIB

Ilustrasi bayi tidur

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Hati orang tua mana yang tak remuk menyaksikan putri kecilnya tiada.

Duka mendalam tengah dirasakan pasangan suami istri di Dusun Timur Jalan, Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan, Jawa Timur.

Sofiatul Jannah (22) dan Rusum (40), mengaku sangat bersedih kehilangan buah hati keduanya.

Baca Juga: Duka Mendalam Karen Pooroe Saat Memposting Foto Zefania yang Kini Terbujur Kaku di dalam Peti Jenazah: My Sleeping Beauty..

Di rumah sakit Swasta di Surabaya, Rau Suriya Dhanefs (2) dikabarkan meninggal dunia setelah menderita penyakit langka.

Melansir dari Kompas.com, Selasa (13/10/2020), Rau divonis menderita sindrom putri tidur atau sleeping beauty syndrom yang membuatnya terlelap selama 16 bulan.

Baca Juga: Terlambat Sedikit Bisa Fatal, Indra Bekti Ungkapkan Kronologi Adilla Jelita Alami Gangguan Kesehatan Cukup Parah di Paru-paru Sampai Kehilangan Anak Ketiga

Kelainan yang diderita sang bocah ini diketahui sempat viral di sejumlah sosial media beberapa bulan lalu.

Tak hanya keluarga, Ratnawati membeberkan banyak yang ikut berduka saat menyaksikan potret cucunya di beberapa platform media sosial.

"Banyak sekali yang ikut bersedih atas kepergian cucu saya di akun TikTok saya," ucap Ratnawati saat ditemui di kediamannya, Senin (12/10/2020).

Baca Juga: Bocah 9 Tahun Curhat Lebih Baik Mati Usai Divonis Penyakit Langka yang Membuat Kulitnya Berjatuhan, Dokter Sampai Angkat Tangan