Find Us On Social Media :

Diduga Bermula dari Masalah Asmara, Wanita 54 Tahun Tewas Secara Tragis Setelah Dibakar Hidup-Hidup oleh Pria yang Dikabarkan Tengah Dekat dengannya

By Novia, Senin, 19 Oktober 2020 | 07:15 WIB

Catur Atminingsih (54) warga asal Banyuwoto, Kapanewon (kecamatan) Sentolo, Kulon Progo, DI Yogyakarta. Ia terbaring lemah di RSUD Wates sepekan lalu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Bermula dari kisah asmara, warga Kelurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulon, Kulonprogo, Yogyakarta meninggal dunia secara tragis.

Catur Atminingsih (54) dikabarkan tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh terduga pelaku Agus Triyokoparo.

Ya, Atminingsih sebenarnya telah dirawat selama 6 minggu di rumah sakit.

Baca Juga: Seorang Vlogger Tiba-tiba Disiram Bensin dan Dibakar Saat Tengah Live di Medsos, Pelaku Diduga Mantan Suaminya yang Tak Terima Diceraikan

Kejadian tragis yang menimpa korban, disebutkan telah berlangsung pada 5 September 2020 lalu.

Saat itu, Ningsih tengah bertemu dengan Agus di Pedukuhan Tawang Banyuroto.

Dalam pertemuan itu, keduanya disebutkan bertengkar hebat hingga menyulut emosi Agus yang membabi buta.

Baca Juga: Dikenal sebagai Preman Kampung, Warga Tulungagung Tewas Jadi Sasaran Amuk Massa dan Nyaris Dibakar Hidup-hidup Setelah Anak Buah Korban yang Diduga Jadi Pelaku Curanmor Lolos dari Kejaran Warga!

Menurut warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Ningsih ditemukan berteriak meminta tolong dengan kondisi tubuh telah terbakar.

“Diduga telah terjadi penganiayaan dengan cara diduga disiram dengan bensin ke korban kemudian dibakar oleh pelaku sehingga korban mengalami luka bakar,” kata Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry, Senin (7/9/2020).

“Korban pada saat awal diketahui menyebut nama Agus. Dan sesuai keterangan yg didapat serta perkembangan informasi dari korban maupun saksi, semua mengarah ke nama DPO ini,” kata Jeffry.