Find Us On Social Media :

Bermula dari Tagihan, Aksi Pembunuhan dan Pembakaran Sadis Terhadap Wanita yang Masih Memiliki Hubungan Dekat dengan Presiden Joko Widodo Ini Akhirnya Terungkap

By Novia, Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Anak YL (42) memeluk foto ibundanya sesaat tiba di kompleks Taman Memorial Delingan, Kabupaten Karanganyar, Kamis (22/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dibunuh dan dibakar hidup-hidup, tewasnya warga di Dukuh Cendono Baru RT 004/ 007, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah akhirnya terungkap.

Diduga kuat menjadi korban pembunuhan, terbakarnya mobil Daihatsu Xenia telah menjadi saksi bisu tewasnya YL (42).

Melansir informasi dari Kompas TV, Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan menyatakan peristiwa nahas terungkap saat seorang pengendara melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Terungkap Jenis Ular yang Melingkar di Umpak Bangsal Keraton Yogyakarta dan Tak Boleh Dibunuh, H Jatiningrat Angkat Bicara: Kebetulan Kejadian itu pada Malam Jumat Pas Peringatan Haul HB IX

Melihat mobil Daihatsu Xenia terbakar, pengendara tersebut akhirnya mengetuk salah satu rumah warga dan mengatakan adanya tragedi tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada pukul 22.00 WIB ada warga yang melintasi lokasi, lalu menemukan kepulan asap di dalam mobil, pengendara itu lalu mengetuk rumah dekat TKP," kata Alfan dikutip dari TribunSolo.com pada Rabu (21/10/2020).

Namun setelah dicek rupanya mobil tersebut bukanlah milik salah satu warga sekitar.

Baca Juga: Kerabat Presiden Jokowi Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Simak 5 Fakta Kasusnya, Selotip Masih Bersisa di Tubuh Korban hingga Diduga Dibakar Hidup-hidup

Mengetahui hal tersebut lantas warga berbondong-bondong memadamkan api dan segera menghubungi pihak berwajib.

Lebih lanjut, melansir informasi dari TribunSolo.com Jumat (23/10/2020), polisi akhirnya menemukan terduga pelaku pembunuhan sadis.