Find Us On Social Media :

Diduga Hendak Mengakhiri Hidup dengan Cara Terjun dari Atas Jembatan, Siswi Putri di Mojokerto Justru Bernasib Apes

By Novia, Selasa, 27 Oktober 2020 | 07:30 WIB

Korban saat dievakuasi warga dari dasar jembatan Rejoto ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini seorang siswi SMA di Mojokerto dikabarkan telah melakukan tindakan nekat.

Diduga hendak melakukan aksi bunuh diri pada Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 18.45, ia justru mengalami nasib apes.

Nekat terjun dari jembatan Rejoto, Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto, siswi tersebut justru mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Melansir informasi dari TribunMojokerto.com Senin (26/10/2020), remaja putri berinisial DF (18) akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Dikira Bangkai Tikus Gegara Cium Bau Busuk, Penjaga Sekolah Dasar di Solo Jawa Tengah Kaget Temukan Bunga Bangkai: Tahu-tahu Muncul Bunga Itu

Ya, siswi yang masih duduk di bangku kelas XII itu, awalnya ditemukan warga dalam kondisi terkapar mengenakan kaos dan jaket hoodie lengan panjang.

Dalam kondisi lemas dan tak berdaya, siswi yang diketahui sebagai warga Gang Cinde, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu pihak berwajib sampai saat ini masih terus melakukan mengumpulkan keterangan untuk mengetahui penyebab korban melakukan tindakan tersebut.

Irwanto (38) selaku saksi mata mengaku melihat pelaku mengendarai motor Honda Beat warna putih.

Baca Juga: Selfie Berujung Maut, Pria di Sumbar Meregang Nyawa Akibat Asyik Berswafoto hingga Terjatuh dari Jembatan Layang Kelok Sembilan

Irwanto mengatakan bahwa siswi tersebut mulanya melakukan komunikasi melalui telepon.

"Saya melihat anaknya (Korban, Red) menelepon tiba-tiba naik ke atas pembatasan dan loncat dari jembatan," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (25/10).