Find Us On Social Media :

2 Hari Dikabarkan Menghilang, Seorang Santri Ditemukan Tewas Tersangkut di Area Keramba Sungai Jangkok Kota Mataram

By Novia, Jumat, 30 Oktober 2020 | 10:15 WIB

Petugas Basarnas Mataram dan tim gabungan mebgevakuasi asad ntri yang ditemukan di Sungai Jangkok

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini seorang jenazah laki-laki ditemukan di Keramba Sungai Jangkok.

Menghebohkan warga sekitar, jenazah laki-laki itu ditemukan pada Kamis (29/10/2020), di Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Mengetahui adanya jenazah laki-laki tersebut, warga langsung memanggil Tim kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram.

"Pukul 06.30 WITA kami menerima laporan penemuan jenazah di kali Jangkok dari salah seorang warga atas nama bapak Awal yang berada di lokasi," kata Kepala Basarnas Mataram Nanang Sigit PH dikutip dari TribunLombok.com.

Baca Juga: 44 Kandidat Vaksin Covid-19 Belum dapat Izin Edar, Plt BPOM Togi J Hutadjulu Angkat Bicara dan Beberkan Alasannya

Mengetahui adanya jenazah tersebut, pihak berwajib langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk identifikasi.

Dari hasil penyelidikan dan identifikasi, korban diketahui sebagai seorang santri.

Ya, santri tersebut dikabarkan tenggelam di Air Terjun Tibu Atas, Desa Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (27/10/2020).

"Pihak keluarga mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan jenazah yang ditemukan merupakan anggota keluarganya," terangnya.

Baca Juga: 2 Sekuriti Divonis Hukuman Penjara Setelah Melindungi Aset Negara dan Menyelamatkan Nyawa, Istri Terdakwa Syok hingga Pingsan: Suami Saya itu Menjaga Aset Negara!

Mengetahui hal tersebut pihak keluarga langsung mendatangi korban.